Keluar Dari Rehabilitasi, Lohan Bohongi Media

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAnews - Belum lama ini, merebak kabar Lindsay Lohan telah resmi meninggalkan klinik rehabilitasi di Betty Ford Center, karena ketergantungan alkohol. Namun, kabar itu terkesan masih simpang siur, karena Lohan sendiri menyangkalnya.

Lohan bersikeras menyatakan dirinya belum keluar dan masih menginap di pusat rehabilitasi tersebut. Sebelumnya, 3 Januari lalu, Lohan dikabarkan telah meninggalkan Betty Ford Center, California.

Lohan pun segera mengirim email ke beberapa media online untuk mengklarifikasi berita tersebut. Dalam emailnya, Lohan menyebut dirinya masih menjalani rehabilitasi hingga batas waktu yang tak ditentukan.

Di balik ketidakjelasan rumor tersebut, E! Online justru mengabarkan, Dina Lohan, ibunda Lindsay Lohan merasa lega karena anaknya sudah keluar rehabilitasi.

Sumber dari RadarOnline juga menyebut, aktris 24 tahun itu terbukti membuat keterangan palsu. Lohan sengaja membuat berita bohong demi menghindari kejaran wartawan dan paparazzi.

Faktanya, sejak kemarin Lohan sudah pergi dan menginap di sebuah hotel di Los Angeles. Setelah itu, ia berencana mengasingkan di ke Los Angeles di rumah barunya yang terletak di pinggir pantai.

"Lindsay memutuskan untuk memulai hidup baru dan meninggalkan semua masa lalunya. Untuk itu, ia akan tinggal di lingkungan yang baru pula," kata seorang sumber.