Kim Kardashian dan Pria Idaman Baru

Kim Kardashian
Sumber :
  • connect.in.com

VIVAnews - Kim Kardashian masih 'sibuk' menyeleksi pria yang akan dijadikan pendamping hidupnya. Baru-baru ini, Kim dikabarkan dekat dengan pemain basket, Kris Humphries, saat keduanya kepergok tengah 'bersenang-senang' bersama.

Sosialita seksi ini mulai mengencani pemain basket yang bermain untuk klub
New Jersey Nets itu, sejak Desember 2010. Kala itu, Kim sedang menjalani proses syuting untuk reality show terbarunya 'Kourtney and Kim Take New
York'.

"Saya bertemu dia saat syuting selesai. Saya bahagia bersamanya," ujar sosialita yang tenar karena video seksnya dengan Ray J tersebut.

Namun, para penggemar merasa kecewa karena mereka tidak dapat menonton kelanjutan hubungan Kim dan Kris dalam reality show itu. Kim yang sempat mengencani Christiano Ronaldo dan Kanye West itu menginginkan kisah cintanya dibuat berbeda.

"Saya sering mempertontonkan kehidupan cinta saya di depan kamera. Tapi, kalian tidak pernah melihat saya menjadi single dan melakukan apa pun yang saya inginkan," ujarnya pada Aceshowbiz.

Meski demikian, Kim mengakui bahwa sangat sulit berkencan di depan kamera. Namun, Kim tidak pernah khawatir hal tersebut akan mempersulit dirinya untuk menemukan cinta sejati.

"Saya tidak pernah berpikir cinta itu sulit. Saya pikir jika itu terjadi, maka terjadilah," kata perempuan yang tengah merintis karier sebagai penyanyi tersebut. (art)