Zaskia Buat Diary untuk Anak

Zaskia di pemutaran perdana film Doa yang Mengancam
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Zaskia Adya Mecca, sedang menikmati perannya sebagai ibu. Kelahiran anak pertamanya, Kanna Sybilla Bramantyo, membuat Zaskia untuk sementara tidak terlalu sering menerima tawaran pekerjaan.

"Kanna jadi kesibukan baru aku sekarang. Aku terus pantau perkembangannya, dari kemarin melahirkan sampai saat ini 5 bulan. Itu menjadi kebahagiaan aku dan suami," kata istri dari Hanung Bramantyo itu.

Artis berdarah Sunda-Aceh-Jerman ini mengaku mendokumentasikan dengan lengkap tumbuh kembang buah hatinya. Ia membuat catatan khusus yang berisi hal detail pertumbuhan Kanna.

"Aku siapkan diary khusus buat mencatat setiap perkembangannya. Aku foto juga, Mas Hanung juga menyarankan begitu, karena ini akan menjadi hal yang membahagiakan bagi kita berdua," katanya.

Zaskia kini memang lebih memilih meluangkan sebagian besar waktunya di rumah mengurusi sang anak. Tetapi di antara kesibukannya sebagai ibu, ia juga mulai ikut terlibat di balik layar menemani sang suami.

"Aku (sekarang) kebanyakan di belakang layar saja, menemani mas Hanung. Jadi sering tidak terlihat di depan layar, karena ternyata lebih enjoy di belakang layar," kata Zaskia. (eh)