2012, Desperate Housewives Akhiri Masa Tayang

Serial Desperate Housewives
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kabar buruk bagi para penggemar serial televisi 'Desperate Housewives'. Serial yang ditonton jutaan orang tersebut dikabarkan akan mengakhiri masa tayang pada tahun depan.

Seperti dilansir kantor berita Associated Press (AP), salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, serial yang dibintangi Eva Longoria tersebut akan mengakhiri tayangannya pada 2012 atau musim ke-8.

Stasiun televisi ABC yang dijadwalkan menggelar konferensi pers pada hari Minggu, 7 Agustus 2011, menolak berkomentar. Serial yang telah meraih enam penghargaan Emmy dan tiga penghargaan Golden Globe ini berhasil mencuri perhatian sejak awal penayangannya.

'Desperate Housewives' menggaet 21,6 juta pemirsa saat ditayangkan perdana pada 3 Oktober 2004. Pada tahun 2007, serial yang dibintangi Terri Hatcher ini dinobatkan sebagai pertunjukan paling populer di seluruh dunia dan berhasil meraih pendapatan ketiga tertinggi pada tahun 2010.

'Desperate Housewives' resmi diperpanjang stasiun televisi ABC pada 17 Mei 2011 untuk musim ke-8. Tayangan tersebut akan disiarkan pada 25 September mendatang.