Jr Nelly Pukau Penonton Java Soulnation

Nelly Tampil di Java Soulnation 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Pesta musik tahunan Java Soulnation Festival 2011 hari pertama telah usai. Penampilan Un Soiree, RAN, dan proyek khusus ‘Tribute to Amy Winehouse’ ikut meramaikan Istora Senayan Jakarta, malam ini.

Jr. Nelly tampil sebagai special show malam ini. Bintang hip-hop itu tampil menggunakan kaos berwarna putih, celana jeans, topi, dan kaca mata hitam yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Teriakan “Hey, Jakarta!!” yang diucapkan oleh penyanyi 36 tahun itu sukses membuat histeris para penggemarnya. Nelly membawakan lagu-lagu hits-nya seperti ‘Air Forces Ones’, ‘Boom da Boom’, ‘Country Grammar’, dan ‘All I Do Is’.

Meskipun sound yang terdengar saat dia tampil terasa kurang sempurna, namun penampilan yang interaktif dari Nelly ditambah dengan lighting yang mumpuni berhasil menghibur penonton yang memadati Istora Senayan Jakarta. Ribuan penggemarnya terlihat bersama-sama melambaikan tangan saat Nelly pun bernyanyi 'Ride With Me'.

Jr. Nelly terlahir di Texas dengan nama Cornell Iral Hayes, Jr. Dia resmi menjadi bintang hip hop setelah sukses mengeluarkan single 'Country Grammar' pada 2000. Di tahun 2002, lagu 'Hot in Here' meledak dan menjadi salah satu ‘top ten hits’ yang paling sering diputar di radio.

Nelly pun telah berkolaborasi dengan musisi-musisi terkenal seperti Kelly Rowland, Akon, P. Diddy, Tim McGraw, dan Pharrell Williams. (art)