Hengkang dari ST12, Charlie Depresi

Charlie ST12
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Charlie 'ST12', akhirnya memutuskan hengkang dari ST12. Tekadnya sudah bulat untuk meninggalkan band yang telah membesarkan namanya di industri musik Tanah Air. Meski tekadnya bulat, Charlie tidak bisa menyembunyikan kesedihannya berpisah dengan ST12.

"Dia masih sedih. Kalau dibilang depresi, iya. Dia butuh waktu untuk sendiri dan memikirkan langkah ke depan. Handphone saja dimatikan semua. Belum tahu mau cari band lagi atau tidak," kata manajer Charlie, Rendy saat dihubungi VIVAnews.

Beberapa spekulasi muncul soal keluarnya Charlie dari band tersebut. Perseteruan Charlie dengan salah satu personel ST12 dianggap sebagai pemicu kuat Charlie hengkang dari band yang populer dengan lagu 'Puspa' itu.

Sayangnya, Rendy enggan menyebutkan siapa personel yang dimaksud. Sebab, Charlie meminta masalahnya dengan ST12 tidak perlu dibesar-besarkan.

"Charlie ingin keluar dengan baik-baik. Komunikasi sebagai teman juga masih tetap kok," ujarnya.

Setelah Charlie mengeluarkan pengumuman berhenti dari band ST12, tersiar kabar Charlie tak boleh lagi membawakan lagu-lagu milik band asal Bandung tersebut di berbagai acara. Padahal, lagu-lagu itu rata-rata diciptakan Charlie.

"Saya sudah mengobrol dengan dia. Hal itu nggak penting buat Charlie. Apa dasarnya melarang Charlie tampil dengan membawakan lagu ST12? Dia yang menciptakan hampir semua lagu ST12. Dia tetap bisa bawakan lagu miliknya," ungkap Rendy. (umi)