Usia 35, Olga Lydia Tak Mau Pusing Soal Jodoh

Olga Lydia
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Sukses menjalani karir sebagai model, aktris dan pembawa acara, membuat Olga Lydia merasa bahagia menjalani hidup. Meski di usianya yang genap 35 tahun ia belum menemukan pendamping hidup, Olga tidak merasa khawatir.

Kebanyakan wanita, biasanya sering merasa ketar-ketir, saat di usia 25 tahun belum menemukan jodoh. Tapi tidak demikian pemikiran wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 ini. Bagi Olga jika suatu saat telah menemukan pria yang cocok, ia pun baru mau memulai hubungan.

“Yang seperti itu kan cocok-cocokan. Kalau ketemu yang pas baru, aku mau jalani hubungan. Sekarang kebetulan belum aja,” ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta.

Ia tetap yakin, jodoh untuknya sudah dipersiapkan oleh Tuhan. Tapi kini, katanya, memang belum dipertemukan. “Kalau udah jodoh kan pasti ada. Sekarang kebetulan belum ketemu aja jodohnya. Yang pasti kriterianya standarlah, baik hati, tidak sombong. Yang paling penting kan soal cocoknya itu”.

Ia pun mengaku tak mau ambil pusing soal pernikahan meski usianya sudah kepala tiga. Menurutnya, setiap orang memiliki kehidupan masing-masing. Ia pun merasa nyaman dengan kehidupan pribadinya saat ini, tapi bukan bearti ia menutup diri.

“Saya punya banyak network, teman, apalagi saya juga di bisnis restoran. Ya  tentunya saya harus terbuka sama teman. Enggak mungkin kan punya restoran tapi jutek, jadi santai ajalah. Orangtua juga nggak nuntut saya  untuk segera menikah. Mereka tahu banget kalau saya nyaman begini,” ujarnya. (eh)