Paris Hilton Siap Ngerap

Sumber :

VIVAnews - Aktris berambut pirang, Paris Hilton kembali ke dunia rekaman. Dalam album keduanya itu Paris akan memberikan kejutan dengan bernyanyi Rap.

Pemeran reality show dan terkenal lewat serial "The Simple Life" itu mengaku akan menunjukkan kepiawaiannya untuk bernyanyi rap.

Dalam penggarapan albumnya tersebut, Paris akan berkolaborasi dengan musisi rap, Simon Rex. Kabarnya, Paris menulis sendiri lagu-lagu untuk albumnya yang akan dirilis Heiresss Records itu.

"Aku menulis setiap lagu, semuanya tentang kehidupan saya. Ini sangat berbeda dari album terakhir," kata pelantun lagu Stars Are Blind seperti dikutip aceshowbiz.

Paris mengakui, ingin memberikan warna berbeda dalam album kedua tersebut, di mana musiknya akan didominasi dengan aliran Hip Hop.

Pemeran film House of Wax itu menuturkan, mendapatkan insprasi untuk album keduanya itu dari penyanyi asli Inggris, Kyle Minogue. "Aku sangat terinspirasi oleh Kylie, dan sangat menyukai, serta mengaguminya. Terutama, European Dancenya," ujarnya.