Nirina & Ernest Bulan Madu ke Amerika

Sumber :

VIVAnews - Nirina dan Ernest 'Cokelat' telah resmi menjadi suami istri. Pasangan pengantin baru ini pun berbulan madu ke Amerika Serikat (AS).

"Kita mau jalan-jalan, pokoknya kita ingin suasana yang tenang deh," kata Nirina seperti dilansir dari Espresso, Senin 4 Mei 2009.

Nirina mengaku ingin perjalanannya ke negeri Paman Sam bersama suaminya itu akan menjadi perjalanan berkesan bagi dirinya dan Ernest. Dia merasa sangat bahagia bisa menjalani bulan madu tanpa harus menunggu dengan waktu yang lama. Nirina dan Ernest akan mengadakan perjalanan ke Amerika Serkat selama 14 hari.

Sebagai pengantin baru, Nirina dan Ernest tak pernah sungkan-sungkan memamerkan kemesraan mereka. Presenter dan bintang film ini merasa sangat bahagia dengan pernikahannya tersebut.

"Gue sama Ernest maunya sih honey moon terus. Biar ingatnya baru nikah dan jadi pengantin baru terus," ucapnya sambil tertawa.

Nirina dan Ernest menikah pada 5 April lalu. Mereka berkomitmen untuk menjaga pernikahan tersebut. Pada pernikahannya lalu, pasangan ini memilih untuk melangsungkan pernikahan mereka di rumah barunya. Mereka ingin melakukan sesuatu yang penting dalam kehidupan mereka di rumah masa depannya tersebut.

Pada saat menikah, Nirina merasa terharu karena akhirnya jalinan cintanya dengan Ernest sampai ke pelaminan. Sedangkan Ernest, sempat tak bisa tidur karena tak bisa menutupi perasaan bahagianya.