Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan Jadi Film Terberat Ernest Prakasa

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • instagram.com/ernestprakasa

VIVA – Setelah menyutradarai empat film, Ernest Prakasa kembali dengan karya terbarunya Imperfect : Karir, Cinta, & Timbangan. Di film ini diakui suami Meira Anastasia ini sebagai film terberat untuknya. 

Proses syuting yang cukup memakan waktu dan pemikiran-pemikiran untuk membagi proses syuting menjadi dua fase, menjadi salah satu tantangan Ernest.

"Lebih berat karena persiapannya lebih lama, ini capek secara otak, karena harus mikirin banyak, karena syuting dibagi dua fase Mila kurus dan Mila gendut, itu problem banget, secara produksi manajemennya gila," ujar Ernest di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Juli 2019.

Film ini juga menampilkan banyak pemain, sehingga Ernest pun memikirkan komedi yang harus ditampilkan di setiap adegan. 

"Ini cast terbanyak ada 40 orang, biasanya banyak kameo, tapi ini megang banyak peran, aku berusaha tetep lucu dan karakter ini punya makna, nah untuk memberikan makna, butuh ruang yang banyak," katanya. 

Rasa khawatir juga tidak dimungkiri oleh Ernest, cuaca yang tidak bersahabat dan hal-hal lain menjadi keresahannya saat proses syuting. 

"Kan namanya syuting film itu banyak banget komponennya banyak, apalagi hari pertama kita langsung syuting outdoor, siang siang, cuaca gimana, kaya gitu terlalu santai enggak bagus, dengan itu kita waspada, terlalu santai jadinya ngegampangin." [mus]