Boruto Episode 136, Bersama Sasuke Melampui Waktu

Boruto
Sumber :
  • animeindo

VIVA – Boruto memasuki episode 136 berjudul  Melampui Waktu. Pada episode kali ini diceritakan Boruto dan Sasuke setelah bertarung dengan Urashiki. Kini saatnya Boruto dan Sasuke kembali ke tempat asal mereka.

Perjalanan mereka kembali tidak semudah itu. Ada beberapa masalah yang harus mereka selesaikam sebelum kembali melompati waktu. Pertama, Sasuke harus berhadapan dengan Sakura muda.

Sasuke di masa depan tidak bisa menjelaskan kepada Sakura muda jika di akhir nanti mereka akan menjadi suami-istri. Padahal Sakura muda meminta penjelasan kepada Sasuke soal surat yang ditulis tangan olehnya. Sasuke memutar otak agar penjelasannya nanti bisa diterima oleh Sakura muda.

Masalah selanjutnya ada di Boruto. Ia tidak mau buru-buru kembali untuk meninggalkan sosok Naruto muda dan Jiraiya. Lalu sebelum kembali, Jiraiya memiliki permintaan khusus kepada Sasuke.

Mereka melampaui waktu kembali dan berhasil sampi di Desa Konoha. Akankah pandangan Boruto tentang ayahnya berbeda? Pasalnya ia telah menemui ayahnya sewaktu muda dan sosok Jiraiya.

Boruto episode 136 akan tayang pda Minggu, 15 Desember 2019. Di episode sebelumnya, Boruto episode 135 yang berjudul Pertempuran Akhir yang Menentukan, Urashiki, diceritakan bagaimana Urashiki bisa memprediksi masa depan.