Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ini Makna Mendalam di Balik Ending The World of The Married

Senin, 18 Mei 2020 | 00:02 WIB
Foto :
  • Soompi
The World of The Married.

VIVA – Ending atau akhir dari drama sensasional The World of The Married menuai beragam reaksi dari warganet Korea. Sebagai informasi, drama yang tayang di stasiun TV JTBC ini baru saja tamat lewat episode 16 yang tayang 16 Mei 2020 kemarin.

Bagi Kamu yang belum nonton episode terakhirnya, VIVA ingatkan kalau artikel ini mengandung spoiler alias bocoran ending drama adaptasi serial Inggris Doctor Foster tersebut. Jadi, read at your own risk, ya!

Baca Juga

Episode terakhir The World of The Married fokus pada kehidupan para tokohnya yang berubah dalam waktu setahun, terutama bagi anak dua pemeran utamanya, Lee Joon Young yang diperankan aktor Jeon Jin Seo.

Meski banyak penonton yang merasa kecewa karena ending yang dianggap antiklimaks, namun tak sedikit penonton yang merasa kalau ini adalah akhir yang paling realistis bagi drama tersebut.

Kebanyakan penonton menyadari bahwa The World of The Married berakhir dengan mengungkap begitu dalamnya rasa sakit yang dirasakan oleh anak-anak korban perceraian, di mana mereka juga hidup di dunia yang sama dengan para suami istri.

"Aku suka ending-nya. Ini adalah ending drama yang paling realistis. Pahit dan penuh pelajaran. Aku suka bagaimana drama ini menangkap seluruh perasaan kompleks yang timbul karena pernikahan yang gagal," ucap seorang warganet, dikutip dari laman Koreaboo, Minggu, 17 Mei 2020.

"Aku suka karena ini tidak sepenuhnya merupakan ending yang bahagia. Karena hidup tidak seperti itu, bukan? Mungkin ini bukanlah ending yang paling memuaskan, tapi itu membawa pertanyaan-pertanyaan bagus untuk kita tanyakan pada diri kita sendiri," lanjutnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler