Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kim Jong Un Larang Warganya Nonton Drakor, Padahal Dramanya Lagi Bagus

Selasa, 28 Juli 2020 | 05:00 WIB
Oleh :
Foto :
  • Netflix
It's Okay Not To Be Okay.

VIVA – Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un melarang warganya untuk menonton drama Korea Selatan. Bahkan, pemimpin yang terkenal kejam itu tidak segan-segan memberi hukuman yang berat bagi warganya yang membahas tentang Korea Selatan.

Padahal, di bulan Juli 2020 ini, Negeri Ginseng, Korea Selatan, sedang menayangkan drakor yang banyak jadi favorit lho. Beberapa di antaranya, bahkan banyak disukai dan diperbincangkan pecinta drakor di Indonesia. Yuk, intip daftar drama Korea yang sedang populer saat ini. 

Baca Juga

The K2

Serial drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan salah satu personel Girls Generation atau SNSD Yoona, kini sedang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Indonesia. Drama yang menampilkan tokoh bernama Kim Je Ha (Ji Chang Wook) seorang mantan prajurit, atau disebut K2 ini, banyak menyedot perhatian warganet Indonesia. 

The K2 berkisah tentang Kim Je Ha yang dijebak dalam kasus pembunuhan pacarnya oleh beberapa orang yang sangat kuat dan berkuasa. Perjuangan untuk membuktikan ia tidak bersalah membuat Je Ha berada di tengah-tengah pertempuran politik yang berbahaya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler