Marsha Aruan Tak Bosan Lihat Film Titanic, Ini Adegan Favoritnya

Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Aktris sinetron dan layar lebar Marsha Aruan menilai bahwa film Titanic versi remastered di bioskop memberikan kesan tersendiri.

Meski sudah pernah menonton film ini semasa kecil, Marsha mengaku tetap tertarik untuk menonton kembali. Film yang diangkat dari kisah nyata tersebut membuatnya sangat berkesan. 

Banyak juga beberapa klip dan adegan yang terlupakan olehnya, mengingat ia terakhir menyaksikan film Titanic lebih dari 15 tahun yang lalu.

“Kalau dulu mungkin kurang paham ya arti dari semua film ini, tapi sekarang jadi lebih paham, aku juga bisa menikmati visualnya, sinematografinya, apa lagi ini versi remastered,” Kata Marsha saat ditemui awak media usai menonton film Titanic remastered di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa, Februari 2023.

Marsha Aruan

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Ia merasa puas bisa melihat film ini di bioskop dengan versi tampilan 3D. sebab, sewaktu kecil ia menonton kisah percintaan Rose dan Jack melalui video compact disc (VCD) di rumah.

Marsha mengatakan adegan favorit dalam film itu adalah ketika Rose sebagai keturunan bangsawan diajak oleh Jack yang digambarkan sebagai orang yang kurang mampu untuk berpesta dan berdansa bersama kalangan kelas bawah.

Pada adegan tersebut, Rose justru merasa sangat bahagia dan terbebas dari belenggu sosial para bangsawan yang melulu mementingkan citra dan martabat.

“Aku suka karena isu perbedaan status sosial yang terjadi di dunia nyata diangkat pada film ini, walaupun berbeda mereka tetap bisa bersatu, menunjukkan bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan,” imbuhnya.

Menurutnya, film Titanic garapan James Cameron ini memiliki cerita yang sangat indah sehingga wajib ditonton. 

“Ini jadi satu cerita yang harus banget ditonton lagi, aku yakin pasti senang karena kita akan lebih mengerti ceritanya secara utuh ketika sudah dewasa seperti sekarang,” ujar pemeran sinetron Catatan Si Boy the Series.

Penonton film Titanic remastered in 3D

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Marsha Aruan benar-benar menikmati film Titanic versi 3D. Ditambah dengan lagu My Heart Will Go On milik Celine Dion yang menjadi soundtrack di film epik ini.

Tidak mengalami perubahan, film Titanic masih akan mengisahkan tentang kisah cinta Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet). Hanya saja, pada awal film ini ada beberapa adegan yang menuntun cerita kapal Titanic tenggelam.

Film Titanic versi 25 tahun akan menjadi versi remastered dengan resolusi 4K HDR dan high-frame rate yang turut hadir dalam versi 3D. Film Titanic remastered ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 8 Februari 2023.