Tidak Hanya Menghibur, Film 1 cm Dihadirkan untuk Sampaikan Nilai-nilai Positif

Film 1 cm
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Film drama komedi berjudul 1 cm siap menghibur penonton Indonesia dengan sentuhan nasionalisme yang kuat. Dibesut oleh sutradara handal, Dedy Siregar, dan diproduseri oleh Paul Ginting, film ini menjadi pilihan tepat untuk keluarga, khususnya anak-anak.

Dengan mengangkat tema nasionalisme, 1 cm hadir dengan cerita yang sarat pesan moral tanpa kehilangan sentuhan humor. Scroll lebih lanjut ya.

Sutradara Dedy Siregar menyatakan bahwa film 1 cm ini mengusung topik edukasi nasionalis yang dibintangi oleh 32 anak asal Sumatera Utara. Menurutnya, tujuan utama adalah menunjukkan jiwa nasionalis anak-anak sejak dini, dengan mewakili berbagai agama maupun suku.

Produser Paul Ginting berharap bahwa 1 cm tidak hanya akan menghibur, tetapi juga akan menginspirasi rasa cinta tanah air, terutama bagi generasi muda. Film ini dirancang untuk memberikan hiburan bermakna dan nilai-nilai positif.

Begitu pula yang disampaikan pihak Kemenbudristek. Mereka akan mendukung film ini mengingat pesan yang begitu kuat tersirat dalam tontonan tersebut.

"Akan menfasilitasi nonton film 1 cm di daerah2, mengingat film ini penuh dengan semangat kebangsaan yg didalamnya mengandung unsur tontonan dan tuntunan khusus nya bagi generasi muda Indonesia," kata Nujul, Kepala Pokja Apresiasi dan Literasi Film.

Film 1 cm

Photo :
  • ist

1 cm dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop pilihan mulai tanggal 14 Maret 2024. Masyarakat diundang untuk tidak melewatkan momen seru ini dan diajak untuk merasakan keceriaan bersama 1 cm.