Jual Kondominium Mewah di New York, Song Hye Kyo Merugi?

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • instagram.com/kyo1122

VIVA – Artis Song Hye Kyo menjual kondominium miliknya yang terletak di Manhattan, New York. Sebelumnya, artis cantik ini sudah mengiklankan penjualan apartemen mewah tersebut selama dua tahun.

Dilansir dari Allkpop, kondominium milik bintang drama Endless Love ini terjual dengan harga US$1,8 juta atau setara dengan Rp25 miliar pada akhir bulan Januari. 

Seperti diketahui, kondominium yang terletak di dekat Central Park ini, dibeli Song Hye Kyo di tahun 2008 dengan harga US$1,7 juta atau sekitar Rp23 miliar. Kemudian pada April 2016, istri Song Joong Ki ini menjual kondominium tersebut di situs lelang dengan harga US$2,2juta dolar atau sekitar Rp29 miliar.

Tapi kemudian harga jualnya diturunkan secara drastis menjadi US$1,9 juta atau sekitar Rp25 miliar, dan terakhir menjadi US$1,8 juta dolar di April tahun 2017 yang kemudian baru terjual Januari 2018. 

Song Hye Kyo juga menawarkan tempatnya itu untuk disewakan pada Maret 2016 sambil terus menawarkan untuk menjual kondominiumnya itu. Setelah menunggu lama akhirnya apartemen tersebut laku terjual.


(ren)