Kronologi Penangkapan Artis Angela Lee

Angela Lee
Sumber :
  • Instagram @angelalee87

VIVA – Artis dan selebgram Angela Lee ditangkap kepolisian Polres Sleman, Yogyakarta. Ia ditangkap atas kasus dugaan penipuan yang dilaporkan pria bernama Santoso. Angela dipanggil bersama suaminya David ke Polres Sleman untuk pemeriksaan dan langsung ditahan, 5 Februari 2018 lalu.

Artis yang sempat mencurahkan isi hatinya karena terjerat utang Rp25 miliar ini, harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran Angela diduga melakukan penipuan investasi dan pencucian uang sebesar Rp12 miliar.  Angela menggunakan investasi tersebut untuk bisnis tas impor.

"Awalnya bulan Mei jual beli tas sudah mulai macet. Namun, yang bersangkutan tidak jujur kepada korban," kata Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Are seperti dilansir dari tvOne, Kamis, 1 Maret 2018.

Ditambahkan Rony, keuntungan atau investasi yang diberikan korban dipakai pasangan tersebut untuk membayar dan menutupi utang mereka. 

"Kerugian korban sekitar Rp12 miliar," katanya. 

Saat menangkap Angela dan suami, polisi menyita barang bukti berupa 43 tas, mobil, telepon genggam, buku tabungan dan print tabungan.