Kronologi Kecelakaan yang Dialami Angela Lee, Nabrak Truk Gandeng

Angela Lee.
Sumber :
  • Ist.

JAKARTA – Selebgram ternama, Angela Lee beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 26 Mei 2023, mengalami kejadian nahas yakni kecelakaan di Tol Semarang-Solo di wilayah Salatiga sekitar pukul 19.00 WIB. 

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Kurang lebih sebulan telah berlalu, Angela akhirnya membeberkan kronologi kecelakaan yang dialaminya dalam sebuah unggahan di Instagram pada Senin, 19 Juni 2023. Angela mengunggah video yang menampilkan deretan foto-foto kejadian nahas itu. Scroll lebih lanjut ya.

Mobil yang ditumpangi Angela bersama tiga orang lainnya menabrak mobil truk gandeng. Akibat kejadian itu, mobil yang ditumpangi Angela rusak parah ringsek di bagian depan. Ada bekas noda darah berceceran.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"Aku mau cerita tentang kecelakaan aku kemarin 26 Mei 2023. Semobil isinya 4 orang: Driver, Alm asistenku 1 duduk di depan. Aku duduk di belakang ama asisten yang satu lagi," tulis Angela Lee dikutip VIVA, Selasa, 20 Juni 2023.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Nabrak truck gandeng. Kondisi mobil Ampe remek. Darah di mana mana. Aku posisi duduk di belakang Sama asistenku 1 nya," tambahnya.

Saat kecelakaan terjadi, Angela kemudian tidak sadarkan diri. Ia sadar di hari berikutnya dengan posisi sudah berada di ruang ICU rumah sakit. Angela bersyukur karena selama masa penyembuhan, ia selalu mendapat doa terbaik dari orang-orang terdekat khususnya sang buah hati.

"Pas kecelakaan aku Ga sadarkan diri. Sampe hari berikutnya Pas melek uda di ICU. Di doain anakku Louis," tulis Angela Lee.

Angela Lee alami kecelakaan

Photo :
  • Instagram @angelalee87

Selama berada di rumah sakit, Angela Lee menjalani beberapa perawatan, seperti menjalani operasi di bagian kaki. Lalu setelah itu menjalani CT Scan. Angela Lee juga memperlihatkan wajahnya setelah melepas perban. Terlihat beberapa luka dan bekas jahitan. Saat ini, kondisi Angela Lee sudah semakin membaik. Ia bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan. 

"Besoknya operasi kakiku di gips lututnya Sama di pen di mata kaki. Trus mesti CT SCAN
Soalnya aku Muntah muntah terus. Puji Tuhan, dokter bilang Efek benturan kencang aja. Tapi sebulan lagi diobservasi Di CT SCAN lagi,
" tulis Angela Lee.

"Ini pas lepas perban (memperlihatkan wajahnya). Cuman bisa Bersyukur dan bersyukur Sudah dikasi kesempatan Kedua hidup. Belajar jalan pake Bantuan tongkat. Latian jalan Pake 1 kaki. Hari demi hari Berangsur angsur membaik. TERIMAKASIH TUHAN, TERIMAKASIH DOA DAN SUPPORTNYA TEMEN2 SMUAAA. DOAIN CEPET BISA JALAN LAGI YAA," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya