Doddy Sudrajat Kembali Dilaporkan Mantan Istri

Mantan Istri Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Ayah dari almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali dilaporkan oleh mantan istrinya, Puput. Kali ini, Doddy dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya, Doddy dilaporkan atas dugaan penelantaran anak. 

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Puput melaporkan Doddy terkait dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, pada hari Senin, 19 Juni 2023. Tidak sendiri, Puput datang ke Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh tim kuasa hukum. Adanya dugaan pencemaran nama baik itu disebabkan oleh pernyataan Doddy Sudrajat yang menyebut Aisyah bukanlah anak biologisnya dengan Puput. Scroll lebih lanjut ya.

"Kedatangan kita kembali melaporkan DS dia mengatakan Aisyah bukan dari anak dari biologisnya. Bahwa klien kami melakukan perbuatan yang tidak tercela di luar daripada DS," kata Krisna Murti selaku kuasa hukum Puput, di Polda Metro Jaya, Senin, 19 Juni 2023.

KPK Buka-bukaan Nilai Fantastis Proyek Fiktif Korupsi PT Taspen

Menurut Krisna, korban dari adanya dugaan pencemaran nama baik ini adalah Puput, ibunda dari Aisyah.

RI Siapkan Gugatan ke Airbus Atas Dugaan Kasus Suap Pembelian Pesawat

"Hari ini kami datang melaporkan DS dengan pasal yang berbeda, yang kemarin pasal tentang Undang Undang tentang penelantaran anak yang korbannya anak. Ini laporan soal fitnah dan pencemaran nama baik yang korbannya ibunya," kata Krisna.

"Kemarin itu kami laporkan terkait penelantaran anak Aisyah dan hari ini korbannya adalah mba Puput sebagai ibunya. Jadi pasalnya pasal pencemaran nama baik atau ITE," tambahnya.

Puput laporkan Doddy Sudrajat ke polisi

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sekadar informasi, laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/3497/VI/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Dalam kesempatan tersebut, Puput mengatakan dirinya sudah menyerahkan semua ke kuasa hukum. 

"Itu terkait perkataan yang disampaikan, saya serahkan kepada kuasa hukum saya bagaimana jalannya, prosesnya seperti apa, pasalnya seperti apa, dasarnya itu tadi, kemarin video yang beredar," ujar Puput.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya