Viral, Video Lesti Kejora Main Voli di Kampung Halaman

Lesti Kejora
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh beredarnya video yang menampilkan keseruan Lesti Kejora pada saat bermain bola voli di kampung halamannya. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dalam video itu, terlihat Lesti tengah bermain bola voli dengan warga masyarakat. Kemampuan Lesti melempar bola ke arah lawan layak diacungi jempol. Lesti tampak main bola voli dalam balutan celana jeans, baju dan kerudung hitam, serta outer berwarna merah. Scroll lebih lanjut ya.

Lesti dan warga setempat terlihat seru dan asyik saat  bermain voli tersebut, sampai-sampai terdengar suara teriakan. "Nonton Dede Lesti maen volly," bunyi keterangan yang tertulis dalam unggahan itu dukutip VIVA.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Ratusan warganet memberi beragam respons dalam kolom komentar unggahan tersebut. Mereka memuji kekompakan Lesti dengan masyarakat yang berada di daerah kelahirannya. Para penggemar pun tampak memberi dukungan karena Lesti terlihat ceria dan bahagia dalam video tersebut.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"MasyaAllah tabarakallah, Bahagia terus Leslar," tulis netizen.

"MasyaAllah main voly nya hebat.. ayo de lakukan apa yg buat kamu bahagia bersama orang2 yg menyayangimu," kata warganet.

"Badan boleh kecil ehh pinter main voli ???? la gw sama sekali gabisa," tulis warganet.

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.

Sebagai informasi, Lesti Kejora merupakan pedangdut kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999. Lesti meraih popularitas tinggi setelah mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut dan keluar sebagai pemenang. Sejak saat itu, Lesti semakin dikenal banyak masyarakat.

Lagu-lagu yang dinyanyikan Lesti seperti Kejora, Egois, Insan Biasa, Sekali Seumur Hidup, Kulepas dengan Ikhlas, dan yang lainnya, mencetak sukses di pasar musik Tanah Air dan meraih jutaan pendengar di platform streming musik.

Popularitas Lesti semakin menanjak setelah bertemu, menjalin asmara, hingga menikah dengan Rizky Billar. Meski sampat ditimpa isu dugaan KDRT, namun rumah tangga keduanya awet hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya