Asri Welas Ungkap Kondisi Terkini Putranya, Sempat Alami Kejang hingga Masuk RS

Asri Welas
Sumber :
  • IG @asri_welas

JAKARTA – Putra dari aktris Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja atau yang akrab dengan nama Gibran beberapa waktu yang lalu tepatnya pada Rabu, 14 Juni 2023, dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami step atau kejang.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Pada hari Jumat, 16 Juni 2023, Gibran menjalani CT Scan. Asri mengunggah sebuah foto bernuansa hitam putih ke akun Instagram pribadinya yang menampilkan keadaan ruangan rungan rumah sakit dengan beberapa orang tim medis. Saat itu, kondisi Gibran sudah membaik. Scroll lebih lanjut ya.

"ALLAH SWT MAHA BAIK dan dari doa- doa sahabat-sahabat semua Alhamdulilah kakak @ibran_gibran keadaan nya membaik sekali, karena kakak @ibran_gibran mengalami kejang yang panjang, hari ini kakak @ibran_gibran menjalani CT Scan," tulis Asri Welas dikutip VIVA, Senin, 19 Juni 2023. 

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Pada hari Minggu, 18 Juni 2023, Asri menyampaikan kondisi terkini dari sang buah hati, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Asri mengunggah sebuah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan kebersamaanya dengan Gibran dan beberapa orang tenaga medis di kamar rumah sakit.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Asri Welas menyampaikan kondisi Gibran saat ini sudah jauh membaik dan sudah keluar dari ruang ICU. Kini, Gibran dirawat di ruang rawat inap. 

Sebagai seorang ibu, Asri Welas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untun kesembuhan Gibran. Tidak lupa, Asri juga beriterima kasih kepada para dokter dan juga suster yang telah dengan sangat telaten merawat buah hatinya hingga akhirnya semakin membaik.

Asri Welas

Photo :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

"Terima kasih sahabat-sahabat ku untuk semua doa baik untuk kakak @ibran_gibran ALLAH SWT yang akan membalas kebaikan sahabat-sahabat ku atas doa untuk kakak @ibran_gibran , alhamdulilah kakak @ibran_gibran sudah keluar dari ICU," tulis Asri Welas.

"Terima kasih para dokter dan suster dari @rsmeiliacibubur sudah merawat kakak @ibran_gibran
Kakak @ibran_gibran pindah ke ruang rawat inap Sehat selalu anakku sayang
," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya