Rumah Barunya Atas Nama Indah Permatasari, Arie Kriting: Saya Cuma Numpang

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

Jakarta – Rumah baru pasangan artis Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya akan benar-benar rampung dan akan segera ditempati. Baru-baru ini mereka memperlihatkan rumah baru mereka kepada publik melalui sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube Indah Permatasari.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Arie Kriting diketahui memberikan rumah tersebut untuk sang istri lantaran rumah baru mereka atas nama Indah Permatasari. Bahkan sang komika mengaku hanya menumpang di rumah tersebut. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Menikmati Hiburan di Rumah Hanya dengan Ketukan Jari

"Ini tanda tangannya atas nama Indah Permatasari. Jadi rumah ini semuanya atas nama Indah Permatasari, saya cuma numpang tinggal di sini," kata Arie Kriting dikutip pada Senin, 19 Juni 2023. 

Dalam vlog tersebut, diperlihatkan juga bagaimana proses penandatanganan rumah baru mereka dengan sejumlah berkas yang ditandatangani oleh Indah. Berkas tersebut sebagai syarat serah terima kunci rumah yang akan segera rampung dan mereka tempati. 

5 Cara Jitu Renovasi Rumah Tanpa Bikin Dompet Kering

"Ya ini adalah penandatanganan serah terima kunci. Dan alhamdulillah kita sudah cek beberapa kali. Insya Allah tidak banyak lagi perubahan,"  katanya lagi menjelaskan. 

"Sudah cukup lah ya, nanti mungkin tinggal renov-renov tipis," sambung Arie. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Setelah proses penandatanganan dan serah terima, Indah dan Arie juga memperlihatkan rumah baru mereka. Pasangan tersebut kemudian berkeliling untuk menunjukkan sudut-sudut rumah dan ruangan yang sebentar lagi akan ditempati. 

Sebelumnya, Indah juga sempat membagikan unggahan di Instagramnya saat mengecek rumah baru mereka. Bahkan  ia mengatakan sudah mulai bisa mencicil untuk mengisi perabotan di rumahnya tersebut. 

“Alhamdulillah, ngecek pembangunan rumah baru. Kayaknya udah bisa mulai nyicil masukin furniture ini. Apa saja sih yang perlu didahulukan? Hmmm,” keterangan yang ditulis oleh Indah dikutip dari akun Instagramnya @arie_kriting. 

Komentar Netizen

So sweet banget bang arie, hopefully jodohku jg spt ini baiknya memprioritaskan istri di atas segala ny. Niscaya ak jg akan setia merawat ny dlm keadaan apa pun,” ujar netizen.

“Lelaki mahal itu humoris,royal dan meratukan wanita nya that is another level of lucky and happiness,” tulis yang lain.

“Lelaki yg bener2 memuliakan istrinya tp cobaaanya di ibu meetuanya, yg sabar ya bang ari,” ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya