Menikmati Hiburan di Rumah Hanya dengan Ketukan Jari

TCL.
Sumber :
  • Android Authority

VIVA Tekno – Raksasa elektronik asal China, TCL, kembali berinovasi di salah satu produk terbarunya, TV QLED Pro C655. Perangkat ini menghadirkan kualitas gambar visual yang mengesankan dengan fitur-fitur inovatif.

Pasca Cerai, Ria Ricis dan Moana Hidup Menumpang di Rumah Ibunya

TCL TV QLED Pro C655 memiliki kontras intens dan performa warna hitam yang lebih dalam. Hal ini tentunya menciptakan pengalaman visual yang mengesankan.

Dengan kontras intens maka membuat setiap frame menjadi hidup dan menjadi produk yang unggul di kategori QLED Pro.

KPK Bocorkan Hasil Penggeledahan Rumah Adik SYL di Makassar

"TV ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan mudah diakses," kata Manajer Pemasaran TCL Wesley Yang, melalui keterangan resminya, Rabu, 1 Mei 2024.

Sementara teknologi dari Quantum Dot Pro, TCL QLED Pro C655 menghadirkan lebih dari 1 juta palet warna. Menghasilkan warna yang 25 persen lebih terang dari TV QLED pada umumnya.

Rumah Modular Jadi Solusi Tekan Konsumsi Energi pada Bangunan, Simak Penjelasannya

Selain itu, TV QLED Pro C655 juga diklaim dapat memastikan warna yang stabil dalam jangka pemakaian sampai dengan 100 ribu jam, dan sudah didukung oleh Prosesor AiPQ Pro, yang menggabungkan algoritma untuk mengoptimasi kualitas gambar.

Tidak hanya itu, prosesor pintar dapat beradaptasi dengan berbagai jenis visual, kontras, warna, gerakan, dan juga meningkatkan kejelasan dalam tayangan di televisi.

TCL TV QLED Pro C655 juga dibekali dengan teknologi Dolby atmos dan Onkyo Speaker yang dapat menghasilkan audio yang terintegrasi dan juga berkualitas.

TV yang dilengkapi dengan desain Uni-body ini juga dapat meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang menakjubkan.

Kemudian, setiap framenya di-render secara halus. Tidak lupa dilengkapi dengan multiple eye care yang dapat melindungi mata saat bermain game.

Selain itu, perangkat ini juga menawarkan kemudahan akses yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan antarmuka yang intuitif dan fitur pencarian yang canggih, pengguna dapat dengan cepat menemukan konten favorit.

Tidak perlu lagi bersusah payah mencari-cari, pengguna dapat menikmati hiburan favorit mereka hanya dengan beberapa ketukan jari.

Dengan desain yang ramping dan bezel yang minimalis, TV ini tidak hanya menjadi pusat perhatian di ruang tamu, tetapi juga memastikan bahwa pengguna benar-benar terfokus pada apa yang ditampilkan di layar.

"Teknologi audio yang ditingkatkan juga memastikan bahwa suara yang dihasilkan setara dengan kualitas gambar, menciptakan pengalaman menonton yang menyeluruh dan memikat," ungkap Wesley Yang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya