3 Cewek Remaja Pelaku Perampokan Sadis di Bojonggede, Korban Disekap-Disemprot Obat Serangga

Warga Perumahan Pura Bojonggede digegerkan aski perampokan yang dilakukan tiga remaja wanita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor – Seorang warga perumahan Pura Bojonggede, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor menjadi korban perampokan tiga wanita remaja. Korban dianiaya dan matanya disemprot cairan serangga.

Evakuasi Mayat Dalam Toren Air di Pondok Aren Terkendala, Ini Penyebabnya

Menurut warga di sekitar lokasi kejadian, Atiek Yulis Setyowati, pelaku berjumlah tiga orang wanita. Aksi pelaku sempat terekam CCTV sekitar lokasi. "Dilihat dari CCTV tetangga korban itu ada tiga orang," katanya, Selasa 14 Mei 2024.

Atiek mengatakan, kondisi korban saat ini kondisi korban mulai membaik setelah sempat syok akibat penganiayaan. Korban mengalami luka memar dan perih pada bagian matanya akibat disemprot cairan serangga.

Mayat Dalam Toren Air di Pondok Aren Punya Tato Tulisan Devoy di Punggung

"Kondisi korban sudah membaik, hanya pada bagian kepala dan punggungnya masih merasakan sakit. Mata juga masih agak perih. Sudah diurut ke tukang pijat. Sudah divisum juga," kata Atiek.

Ramai Gaji Seluruh Pekerja Dipotong 3 Persen untuk Tapera, Apa Manfaatnya?

Belum diketahui apa saja yang dicuri para pelaku saat kejadian, namun laporan sementara uang tunai sebesar Rp 1,8 juta hilang. 

Menurut Informasi warga lainnya, terduga para pelaku sudah tertangkap. Saat kejadian dua pelaku masuk ke dalam dengan cara melompat pagar, dan satu orang menunggu di luar. Pada pelaku berusia remaja.

"Semua terduga pelakunya sudah ditangkap, tiga orang cewek semua. Satu orang ponakan korban, yang dua temennya. Usianya 16, 17, dan 18 tahun," ungkapnya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya