Lesti Kejora Batal Jadi Juri Ajang Dangdut Asia? Begini Klarifikasi Pihak Stasiun Televisi

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @official_adicollections

JAKARTA – Program pencarian ajang bakat bernyanyi dangdut se-Asia di salah satu stasiun televisi swasta kembali digelar. Seiring dengan pengumuman kabar kembali digelarnya kontes tersebut, publik kembali menyoroti sosok Lesti Kejora.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Seperti diketahui, sebelumnya sosok Lesti Kejora sempat menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat dangdut tersebut.

Namun tahun lalu, Lesti Kejora harus absen lantaran mencuatnya kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan sang suami, Rizky Billar yang juga saat itu sebagai pembawa acara sempat ditetapkan sebagai tersangka.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lantas bagaimana dengan ajang kontes pencarian bakat dangdut se-Asia kali ini? Akankah Lesti Kejora akan tetap berpartisipasi dalam ajang itu? Terkait hal itu, Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad angkat bicara.

Lesti Kejora dikabarkan batal comeback manggung di HUT stasiun tv nasional

Photo :
  • IG @official_adicollections
Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

"Bukan saya pribadi ya, Indosiar institusi yang besar yang melahirkan para dangduters muda saat ini. Sebagai orang tua yang bijak yang baik maka kita ajak semua anak-anak kita ikut serta dalam acara akbar ini," kata dia mengutip tayangan YouTube Seleb Oncam News.

Harsiwi juga mengungkap bahwa pihaknya tentunya akan mengajak Lesti dalam ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut se-Asia tahun ini. 

"Semuanya kita undang termasuk Lesti. Apalagi Lesti ini adalah kebanggaan kita. Lesti ini juara dangdut pertama, salah satu juara dangdut Asia. Dia menjadi inspirasi bagi anak muda di Asia. Makanya pasti kita ajak," jelas dia.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Selain itu, Harsiwi juga mengungkap kapasitas Lesti sebagai komentator untuk ajang pencarian bakat dangdut ini pas. Mengingat sepak terjangnya yang juga sempat menjadi komentator dalam ajang pencarian bakat serupa sebelumnya.

"Sudah Lesti itu punya suara yang bagus, punya musikalitas yang bagus. Selain itu ketika memberikan masukan pintar dan juga sangat menyenangkan. Jadi menurut saya dia sebagai bintang tamu, sebagai komentator sudah sangat pas termasuk pengalamannya jadi komentator di acara (dangdut sebelumnya)," kata Harsiwi Achmad.

Sementara itu, ketika ditanya apakah Lesti akan mengambil tawaran dari pihaknya atau tidak. Harsiwi mengaku itu semua bisa ditanyakan langsung pada pihak Lesti.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Sebab sebagai orang tua dirinya hanya bisa mengajak anak-anaknya, sementara keputusan terakhir berada di masing-masing orang tersebut.

“Pokoknya kita ajak dia, nanti kalau dia datang atau tidak. Itu bisa teman-teman tanyakan ke Lesti. Enggak belum (menolak), mungkin bisa tanya ke Lesti. Kita orang tua pasti mengajak anak-anaknya,” jelas Harwisi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya