Unggah Foto Tanpa Hijab, Inara Rusli Langsung Kena Nyinyir Netizen

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Inara Rusli sempat menuai simpati publik setelah membongkar perselingkuhan Virgoun di media sosialnya. Namun, belakangan ini Inara justru mulai mendapatkan hujatan dari para netizen, terutama sejak ia memutuskan untuk membuka cadarnya. 

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Sebagaimana diketahui, Inara Rusli mengaku terpaksa melepaskan cadarnya dengan alasan darurat pekerjaan. Sejak saat itu, banyak yang mengingtkan Inara supaya tidak melangkah lebih jauh lagi apalagi sampai membuka hijabnya.

Namun, belum lama ini Inara membagikan foto lawas dirinya yang tidak memakai hijab. Melalui unggahan di Instagram stories, Inara Rusli mengunggah fotonya semasa remaja.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Dalam foto itu, Inara Rusli berpose sambil senyum menghadap ke kamera. Ia menggerai rambut hitamnya yang panjang dan masih tidak berhijab. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

"Puberty hits me hard," tulis Inara Rusli, dikutip Senin 19 Juni 2023.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan balasan menohok dari seorang netizen yang mengiriminya direct message (DM). Netizen tersebut menuding Inara semakin berani menunjukan potret dirinya yang tidak memakai hijab di media sosial.

"Makin berani ya walau foto lama nunjukkan auratnya," kata seorang netizen.

Inara Rusli pun langsung membalasnya dengan menjelaskan bahwa itu adalah foto lama yang diambil saat usianya masih belasan tahun.

"Masih kecil belum ada belasan umurnya, mengcape," ujar Inara Rusli.

Kini, Inara Rusli memang tidak ragu lagi memamerkan wajah cantiknya dengan alasan untuk mencari uang.

Ia bahkan digandeng menjadi brand ambassador produk kecantikan wajah milik dokter Richard Lee. Inara juga kerap melakukan siaran langsung di media sosial untuk berjualan.

Inara Rusli

Photo :
  • TikTok @inara_rusli

Ada pun sejak digugat cerai oleh Virgoun, Inara Rusli mulai memikirkan bagaimana caranya mencari uang untuk anak-anak ke depannya.

Ia khawatir apabila cadar yang dipakainya selama ini akan menjadi hambatan untuknya mencari uang, sehingga Inara memutuskan untuk melepasnya dengan alasan keadaan darurat.

Inara Rusli akan mencari uang dengan kembali lagi ke dunia hiburan. Ia merasa cukup gugup untuk mulai tampil lagi di hadapan kamera setelah sekian tahun hanya menjadi ibu rumah tangga di rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya