Pasca Duguaan Perselingkuhan dan Perceraian, Eva Manurung Sebut Virgoun Sempat Berobat Ke Psikater

Virgoun.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

JAKARTA – Kabar perselingkuhan dan perceraian vokalis Last Child, Virgoun ternyata berdampak pada kesehatan mentalnya. Diungkap ibunda Virgoun, Eva Manurung, putranya itu saat ini tengah menjalani pengobatan ke psikater lantaran tak berani tampil ke publik lagi.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

"Anak saya lagi ke dokter aja, lagi ke psikiater. Karena dia sampai enggak mau ngomong di depan umum," kata Eva Manurung mengutip tayangan YouTube. 

Lebih lanjut, Virgoun kata Eva juga sempat curhat kepadanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Dikatakan Eva anaknya sempat merasa rendah diri bahkan tak berani tampil bernyanyi di hadapan publik pasca kasus perselingkuhan dan perceraian yang dihadapinya saat ini.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar
Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Dia bilang 'mi aku enggak bisa. Harga diriku sudah tidak ada lagi'. Sampai kemarin aja, nyanyi solo dia udah enggak mau," kata ibunda Virgoun.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Melihat putranya yang patah semangat, sebagai ibu, Eva Manurung hanya bisa menyemangatinya agar putranya bisa bangkit dari keterpurukannya.

"Sampai aku terus, kita yang dekat-dekat terus meminta Virgoun bangkit lagi. 'Ayo nak bangkit'," kata Eva mengingat momen itu kembali.

Seperti dikeatahui, publik sempat dihebohkan dengan pengakuan dan bukti-bukti yang diberikan Inara Rusli terkait dugaan perslingkuhan suaminya. Perselingkuhan itu diungkap Inara terjadi sejak beberapa tahun lalu.

Virgoun

Photo :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

Bahkan kala itu, Inara mengaku suaminya sempat meminta izin untuk menikah lagi.

Inara Rusli

Photo :
  • TikTok @inara_rusli

Pasca insiden Inara Rusli yang membongkar kasus dugaan perselingkuhan itu. Virgoun sempat membuat statment permintaan maaf namun tak ditujukkan kepada istrinya.

Virgoun saat itu juga mengungkap tak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Inara.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_

Kini Virgoun dan Inara Rusli tengah dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat. pekan lalu, tepatnya Rabu 14 Juni 2023, dalam sidang dengan agenda laporan hasil mediasi dan pembacaan gugatan, baik Virgoun dan Inara sama-sama kompak tak hadir.

Menurut kuasa hukumnya, Virgoun memang tak perlu datang karena pada agenda mediasi sebelumnya dia sudah datang.

"Kan kesempatan pertama sudah datang. Jadi kewajibannya sudah dilaksanakan di persidangan sebelumnya. Jadi di persidangan kali ini kita saja yang datang," kata kuasa hukum Virgoun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya