Punya Masalah yang Sama, Desta ke Ari Wibowo: Bisa Gak Kita Jangan Satu Frame Dulu

Desta & Ari Wibowo
Sumber :
  • Intip Seleb

Jakarta - Ari Wibowo diundang ke acara yang dipandu oleh Desta, Vincent Rompies, Enzy Storia dan Hesti Purwadinata. Dengan kehadiran Arie suasana pun menjadi pecahan.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Pasalnya, baik Desta dan Ari Wibowo sedang memiliki masalah yang sama yaitu sedang dalam proses perceraian dengan istrinya masing-masing. Ketika mereka sedang bercanda yang membuat orang sekitar dan penonton mengundang gelak tawa.

Ari Wibowo

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dalam acara tersbeut, Desta mengungkapkan kepada Ari Wibowo tidak usah satu frame dengannya, "Bisa gak kita jangan satu frame dulu," ungkap bapak tiga anak tersbeut dilansir dari Intip Seleb, Senin 19 Juni 2023.

Ungkapan Desta tersebut membuat seisi studio ketawa. Kemudian Ari mendekat Desta dan memberikan jawaban tak terduga, "Doa saya menyertai. Semoga diberikan ketabahan, kesabaran," tutur Ari.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Sementara Vincent Rompies pura-pura menelepon salah satu temanya yang berstatus sebagai duda, yakni Gading Marten.

"Ding, Gading sini Ding," kata Vincent.

Hal itu pun membuat seisi studio semakin pecah dengan ketawa penonton.

Kolom komentar akun TikTok @vdhsmania pun dibanjiri komentar lucu atas aksi mereka. Netizen merasa sangat terhibur dengan tingkah bercanda Desta dan Ari Wibowo.

Desta.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Seperti diketahui, Desta kini sedang menjalani proses perceraian dengan istrinya yaitu Natasha Rizki. Hal yang sama pun dialami oleh Ari Wibowo dengan istrinya yaitu Inge Anugrah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya