Farah Quinn Ungkap Sosok Suami Baru, Pamer Kebersamaan Hingga Liburan Mewah

Farah Quinn dan suami.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Celebrity chef, Farah Farhanah atau dikenal dengan nama Farah Quinn diketahui telah menikah lagi. Sempat menyembunyikan identitas suami barunya, belum lama ini ibunda dari Armand Quinn ini akhirnya mulai memperkenalkan sosok suami keduanya melalui unggahan instagramnya.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dalam unggahannya pada 30 Mei 2023 kemarin, secara resmi Farah Quinn memperkenalkan sosok suaminya. Setidaknya ada sejumlah fotonya dengan sang suami seperti saat keduanya berada di sebuah ruang tamu, di dalam private jet, saat bersantai di sebuah kafe hingga menikmati pemandangan di pinggir pantai. 

"Ya ini suami saya, yang memiliki senyum terbaik di dunia. Saya harap semua orang bisa menikmati libur panjang hari ini," tulis Farah Quinn. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Namun meski sudah menunjukkan wajahnya, Farah Quinn tidak memberitahu nama dari suaminya itu dalam unggahan tersebut. 

Setelah mengumumkan sosok suami keduanya, Farah Quinn juga terlihat beberapa kali langsung mengunggah momen bersama suaminya. Misalnya pada awal Juni ini, Farah bersama dengan suaminya serta anak perempuannya yang sempat mengunggah kegiatan makan bersama.

Farah Quinn terlihat cantik menggunakan white off shoulder yang dipadukan dengan long skirt berwarna biru dan hijau. Sementara suaminya terlihat menggunakan kemeja bermotif kotak berwarna ungu dipadu dengan jas berwarna ungu dan celana berwarna putih. Sedangkan putrinya tampak menggemaskan menggunakan dress dari salah satu brand kenamaan. 

"Sunday bruch day," tulis Farah Quinn.

Tak sampai di situ, Farah juga sempat mengungkap bahwa sosok suaminya itu pandai memasak. Beberapa masakan yang dibuat suaminya itu seperti udang hingga ikan.

"Suami saya adalah sosok yang jago masak di rumah dan saya tidak pernah merasa cukup ketika melihat dia memasak makanan untuk keluarga setiap hari," tulis Farah Quinn dalam bahasa Inggris.

Tak hanya itu saja, Farah Quinn juga sempat mengabadikan momen perayaan Father’s Day bersama suami, putra pertamanya Armand dan putri keduanya. 

"Selamat hari ayah untuk suamiku yang penuh kharisma, pintar, baik dan tampan. Terima kasih atas hari yang selalu luar biasa. Kami mencintai kamu," tulis Farah Quinn.

Seperti diketahui, Farah Quinn dikenal sebagai celebrity chef lewat acara A la Chef pada 2008. Koki cantik berdarah Palembang ini diketahui pernah menikah dengan pria asing bernama Carson Quinn pada 2005. 

Usai bercerai, Farah pun menjalani perannya sebagai single parent untuk sang putra yang bernama Armand Fauzan Quinn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya