Alasan Erina Gudono Jatuh Cinta ke Kaesang Hingga Denny Sumargo Ziarah ke Makam Ayahnya

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

JAKARTA – Kanal showbiz berfokus pada berita, gosip, dan sorotan terkait dengan industri hiburan. Ini mencakup berbagai topik seperti film, musik, televisi, selebriti, acara realitas, penghargaan, dan peristiwa terkait dunia hiburan.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Seperti yang terlihat pada Minggu, 18 Juni 2023. Ada berbagai artikel yang menarik perhatian pembaca VIVA.co.id dari kanal Showbiz. Berikut daftarnya.

1. Bikin Ngakak, Alasan Erina Gudono Jatuh Cinta ke Kaesang Pangarep 

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep diketahui belum lama ini menikah dengan sang pujaan hati Erina Gudono. Menggelar akad nikah di  Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman Yogyakarta pada Desember 2022 lalu, pasangan ini selalu menarik perhatian publik. 

Bukan tanpa sebab, keduanya yang cukup aktif di media sosial selalu melontarkan tweet-tweet menggelitik tentang satu sama lain. Bahkan belum lama ini, Kaesang sempat mengungkap pertanyaan mengapa banyak awak media yang masih menggunakan foto jadul suaminya itu untuk headline berita pencalonan Kaesang di Depok Jawa Barat.

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Baca selengkapnya di sini.

2. Diteriaki Penonton Ini Usai Manggung, Virgoun Ngambek

Kasus dugaan perselingkuhan dan perceraian yang tengah membelit rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun terus menjadi sorotan pengguna media sosial. Di tengah kasus saat ini, Inara sempat yang ditunjuk menjadi brand ambassador salah satu produk skin care terus mendapat sambutan positif netizen. 

Ibu tiga orang anak ini selalu mendapat support lantaran insiden yang menimpanya beberapa tahun belakangan ini. Hal ini berbanding terbalik dengan suaminya Virgoun

Baca di sini.

3. Hotman Paris: Aldi Taher Itu Pintar, Siapa Bilang Dia Bodoh?

Hotman Paris turun berkomentar mengenai Aldi Taher yang akan maju sebagai dewan legislatif. Hal ini menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @viralkak, Minggu 18 Juni 2023. Hotman Paris turun berkomentar serta mendungkung Aldi Taher untuk menjadi sebagai dewan legislatif.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ziarah ke Makam Ayahnya, Denny Sumargo Berdoa Baca Al Fatihah

Baru-baru ini, aktor yang juga mantan pebasket nasional, Denny Sumargo berziarah mengunjungi makam almarhum ayahnya. Dalam kunjungannya itu, Denny juga sempat mengungkap identitas almarhum ayahnya.

"Kita mau ziarah ke makam bokap dulu. udah lama enggak ziarah sekaligus liat kuburannya," kata Denny Sumargi mengutip akun TikTok pribadinya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya