Profil Lita Hendratno Finalis Miss Indonesia 2018 yang Viral Gegara Kini Hanya Jadi IRT

Lita Hendratno
Sumber :
  • Instagram @litahendratno_ Verified

Jakarta – Nama Lita Hendratno baru-baru ini tengah menjadi perbincangan lantaran kisahnya yang viral di dunia jagat maya. Lita mengunggah sebuah video yang menunjukkan perbedaan penampilannya saat sebelum dan sesudah menikah.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Lita Hendratno sendiri merupakan mantan finalis Miss Indonesia 2018 perwakilan dari Sulawesi Tenggara yang kini telah menjadi ibu rumah tangga (IRT). Dalam video yang diunggah di media sosial TikTok dan Instagramnya, terlihat perbedaan yang signifikan pada dirinya yang dulu dan sekarang. 

Sontak saja, mantan finalis Miss Indonesia 2018 perwakilan Sulawesi Tenggara tersebut membuat publik cukup penasaran dengan sosoknya. Berikut ini profilnya, scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Profil Lita Hendratno

Kisah mantan finalis miss Indonesia 2018 dari Sulawesi Tenggara kini jadi IRT

Photo :
  • TikTok @familytimeindonesia
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Lita merupakan perempuan kelahiran 11 Agustus 1995 yang kini usianya sudah menginjak 27 tahun. Lita berhasil menjadi perwakilan dari Sulawesi Tenggara dalam ajang Miss Indonesia 2018 lalu. Saat ikut dalam kontes kecantikan tersebut, Lita yang berparas cantik memiliki tinggi 166,5 cm dan berat badan 56 kg. 

Kemampuan yang dimiliki Lita selain modeling antara lain seperti menari dan menyanyi. Ia juga suka traveling dan juga menyelam sebagai hobinya. Tak hanya menjadi finalis Miss Indonesia, Lita juga pernah beberapa kali mengikuti syuting untuk acara TV nasional. 

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @litahendratno_, Lita diketahui pernah mengikuti fashion show mengenai busana Suku Baduy. Sebelumnya, Lita juga pernah masuk sebagai 15 besar finalis Miss Scuba Indonesia 2017. Perempuan berusia 27 tahun tersebut merupakan lulusan Teknik Informatika dari Fakultas Teknik Industri Universitas Gunadarma. 

Lita Hendratno

Photo :
  • Instagram @litahendratno_ Verified

Dalam Instagramnya, Lita juga pernah menjadi anggota Paskibraka Provinsi Sulawesi Tenggara dan bahkan menjadi juara pada tahun 2012 silam. Dirinya yang kini telah memiliki 2 orang anak pernah menjadi pembawa baki bendera pada gelaran perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di tingkat provinsi.

Belum beruntung menjadi pemenang dalam ajang Miss Indonesia 2018, Lita Hendratno kemudian memutuskan untuk menikah. Setelah menikah, ia dan suaminya dikaruniai 2 orang anak. Saat ini Lita fokus menjalani kehidupan dan perannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga. Kini, Lita telah menjadi seorang konten kreator yang membuat konten tentang seputar kehidupan keluarganya dan menjadi seorang ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya