Pinkan Mambo Dihujat Usai Aksi Gerayangi Pria Bule Saat Nyanyi di Acara TV

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, aksi Pinkan Mambo saat menjadi bintang tamu di sebuah talkshow mengundang cibiran. Sebabnya, dia berperilaku tak senonoh saat bernyanyi.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Dalam acara itu, Pinkan Mambo muncul disambut para host. Dia lalu langsung bernyanyi lagu Ratu Sejagad. Dalam balutan blazer magenta dan setelan hitam, Pinkan mulai bernyanyi dengan energik.

Aksi Pinkan Mambo dihujat netizen.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Sejak awal bernyanyi, Pinkan Mambo sudah terlihat berjoget dan menghampiri setiap host. Sementara, bintang tamu lain yang juga diundang dalam acara itu tetap duduk di sofa.

Kemudian, Pinkan berjalan menghampiri salah satu bintang tamu pria. Dia berjoget sambil berlutut di hadapan pria itu.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Tak lama, dia berjalan ke arah belakang dan secara mengejutkan naik ke atas sofa tepat di belakang pria bule yang menjadi bintang tamu. Tentu saja aksi Pinkan membuat pria itu terkaget, begitu pun bintang tamu dan para host.

Pinkan tanpa ragu meraba dada si pria. Mendapat perlakuan itu, pria bule tersebut hanya bisa tertunduk dan tertawa.

Melihat aksi Pinkan yang tak terduga tersebut, Dewi Perssik, Caren Delano hingga Dinar Candy ternganga hingga menutup mulut dengan tangan. Pinkan tetap melanjutkan penampilannya dengan tetap bergerak ke sana kemari dan mengajak penonton ikut bernyanyi.

Sayang, aksinya itu dinilai tak senonoh dan netizen menyuarakan kekhawatiran serta kritikan tak hanya kepada Pinkan tapi juga acara yang tayang setiap pagi itu.

Aksi Pinkan Mambo dihujat netizen.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

"Gimana ya acara tv ini gak mendidik sama sekali bintang tamu yang diundang, menghibur ya menghibur tapi ngk begini juga , miris," tulis seorang netizen di video yang diunggah di Youtube itu.

"Acara pagi pagi beginian ya ampun …dicek dulu dong mau joget gimana ..gak ada cobtoh yg baik sama sekali ..tolong ya KPI," timpal netizen lain.

"Hadeuuh ini knapa kok yang seperti ini di tayangkan, Pinkan Mambo seperti orang stress, mabok bukan menghibur tapi bikin muak...gak lucu banget, gak pantas seorang yg sdh ber umur sdh punya anak gadis, kelakuan memalukan. Coba acara Pagi2 Ambyar sedikit punya batasan2 disaring utk tayang di tv itu betiul di tonton anak2 dan masyarakat banyak," tulis yang lainnya.

"Gak mendidik, ini Indonesia menjunjung tinggi nilai-nilai kesopanan...mana KPI," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya