Potret Dulu dan Sekarang Lita Hendratno, Finalis Miss Indonesia yang Jadi IRT

Perbedaan penampilan Lita Hendratno dulu dan sekarang
Sumber :
  • Instagram @litahendratno_

Jakarta – Mantan Finalis Miss Indonesia, Lita Hendratno baru-baru ini tengah menjadi sorotan khalayak lantaran penampilannya dulu dan sekarang yang dianggap berubah drastis. Saat ini Lita diketahui memutuskan untuk untuk menjadi seorang istri sekaligus ibu rumah tangga (IRT).

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Video yang diunggah di akun media sosial TikTok dan Instagramnya @litahendratno_ itu belakangan menjadi viral dan banyak mencuri perhatian netizen. Banyak yang menilai penampilan Lita Hendratno sangat berubah. Berikut ini potret Lita Hendratno dulu saat menjadi finalis Miss Indonesia dan sekarang menjadi seorang IRT. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ikut ajang Miss Indonesia tahun 2018

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Lita Hendratno

Photo :
  • Instagram @litahendratno_

Perempuan kelahiran 11 Agustus 1995 ini terpilih menjadi perwakilan finalis dari Sulawesi Tenggara di ajang Miss Indonesia pada tahun 2018 lalu. Pada saat mengikuti kontes kecantikan tersebut, perempuan berparas cantik itu memiliki tinggi badan 166,5 cm dan berat badan 56 kg. 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Sempat berkarier

Lita Hendratno

Photo :
  • Instagram @litahendratno_

Tak hanya pernah menjadi finalis Miss Indonesia, Lita juga sempat disibukkan berkarier dengan melakukan kegiatan syuting untuk acara TV nasional dan juga bergelut di dunia modeling. Lita juga memiliki talenta lain yakni menari dan menyanyi. Selain itu, Lita juga diketahui pernah ikut ajang fashion show mengenai busana Suku Baduy berdasarkan postingan di akun Instagramnya. 

Berhijrah

Lita Hendratno

Photo :
  • Instagram @litahendratno_

Setelah menikah, Lita mulai berhijrah dengan mengenakan hijab dan menutup auratnya hingga saat ini. Sebelum itu, ia diketahui belum mengenakan hijab dan berhijrah saat masih menjadi finalis Miss Indonesia dan sebelum menikah hingga menjadi IRT seperti sekarang. 

Menjadi ibu rumah tangga

Lita Hendratno

Photo :
  • Instagram @litahendratno_ Verified

Belum beruntung menjadi pemenang di ajang Miss Indonesia 2018, Lita Hendratno memilih untuk menikah. Dari pernikahannya, ia dikaruniai dua orang anak dan saat ini memutuskan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga dan mengurus anak-anaknya. Lita juga tampak hidup dengan sederhana setelah meninggalkan dunia entertainment.

Meski menjadi IRT dan mengurus anak-anaknya, namun Lita menyambi sebagai konten kreator yang membuat konten-konten seputar kehidupan keluarga kecilnya dan bagaimana menjadi seorang ibu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya