Natasha Rizki Lapang Dada Resmi Cerai dari Desta, Tak Tuntut Apa-apa

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA – Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki akhirnya berujung pada perceraian yang putusannya disampaikan pada hari ini, Senin 19 Juni 2023, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang putusan ini, baik Natasha maupun Desta tidak ada yang hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Dolly Siregar mewakili Natasha Rizki menyampaikan bahwa kliennya itu berhalangan untuk datang ke pengadilan hari ini.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Hari ini agenda sidang putusan, tapi (Natasha Rizki) ngga (datang) ya. Kan sudah diwakili sama kami," kata Dolly Siregar di PA Jakarta Selatan, Senin 19 Juni 2023.

"Kan sudah kasih kuasa ke kami. Wajibnya yang (sidang) pertama saja," tambahnya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Saat ini, Natasha Rizki sedang sibuk dengan kegiatannya yang lain sehingga ia terpaksa absen dari persidangannya.

"Kemarin kami bilang hari ini ada putusan, cuma beliau bilang ada kegiatan lain dan sudah kasih kuasa ke kami," katanya.

Pada sidang putusan ini, Natasha Rizki dengan lapang dada menerima keinginan sang suami untuk bercerai. Pihaknya juga tidak menuntut apa-apa dari Desta karena semua hal sudah disepakati bersama sebelum mengajukan permohonan cerai ini.

Termasuk perihal hak asuh anak yang jatuh ke tangan Natasha Rizki dan pembagian harta gono-gini, semua poin-poin penting itu sudah tercantum dalam kesepakatan yang akhirnya dikabulkan oleh Majelis Hakim.

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Mengenai anak, bagian gana-gini, juga diatur dalam kesepakatan. Nanti ada dalam keputusan," kata Dolly.

Sebelumnya, pada persidangan minggu lalu pihak Desta sudah menghadirkan istri dari Vincent Rompies yakni Fifi Karamoy dan kakak Natasha sebagai saksi. Sementara pihak Natasha Rizki tidak menghadirkan saksi karena merasa keterangan dari dua orang tersebut sudah cukup.

Kedua saksi itu didatangkan karena mereka mengetahui bagaimana Desta dan Natasha Rizki kerap bertengkar beberapa wakth belakangan ini hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Gugatan cerai Desta terhadap Natasha telah didaftarkan pada 11 Mei 2023 dan telah dikonfirmasi pihak PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Sidang cerai pertama Desta dan Natasha Rizki sudah digelar pada 29 Mei lalu. Dalam sidang dengan agenda mediasi tersebut, Natasha Rizki dan Desta tetap bulat dengan keputusannya untuk bercerai. Mediasi keduanya pun dinyatakan gagal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya