Setelah Cerai, Natasha Rizki dan Anak-Anak Bakal Tinggal di Mana?

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkynew

JAKARTA – Desta dan Natasha Rizki kini akan bersama membesarkan ketiga anaknya meski sudah bercerai dan tidak tinggal bersama. Permohonan perceraian yang dilayangkan oleh Desta telah dikabulkan oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 19 Juni 2023. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Perceraian ini memang bukan keputusan yang mendadak antara Desta dan Natasha. Keduanya sudah lama bersepakat soal perpisahan ini, bahkan menyetujui pembagian hak asuh anak dan aset bersama.

Desta dan Natasha bahkan dikabarkan sudah tidak tinggal serumah lagi selama setahun belakangan ini karena sering bertengkar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Natasha Rizki

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

Setelah resmi bercerai, pihak kuasa hukum Natasha Rizki mengatakan bahwa belum diketahui di mana kliennya dan ketiga anaknya akan tinggal. Seperti diketahui, Desta dan Natasha punya dua rumah di Jakarta, yang salah satunya di kawasan Cipete baru dibeli tahun lalu.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

"Masih belum tahu juga di mana, maksudnya nanti Caca di situ atau Desta di mana, itu belum tahu," kata Dolly Siregar, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 19 Juni 2023.

Natasha Rizki juga tidak keberatan dengan permohonan cerai yang dilayangkan oleh Desta. Oleh karena itu, proses sidang berjalan dengan lancar dan segera mencapai putusan akhir.

Natasha Rizki

Photo :
  • Wardah

Terkait nafkah, Desta menyanggupi akan bertanggung jawab penuh untuk ketiga anaknya. Hingga kini, Desta dan Natasha pun masih menjalin komunikasi dengan baik. Keduanya juga tidak punya masalah terkait keuangan bersama dari rumah tangga mereka.

"Masih sangat nafkahin, bagus kok bagus. Hubungan mereka masih bagus," kata Dolly.

"Ngga ada itu (masalah keuangan), sama-sama kok keduanya kan cari uang," tambahnya.

Sementara itu, untuk perceraian ini pihak Natasha Rizki telah meminta nafkah mut'ah dari sang mantan suami. Sayangnya, pihak kuasa hukum tidak bisa membeberkan berapa nominal yang diminta oleh Natasha.

Natasha Rizki

Photo :
  • Instagram.com/natasharizkinew

"Ngga bisa disebutin itu materi, tapi semua yang diminta Caca dikabulin majelis. Masalah mut'ah, anak, dan kalau anak mereka prinsipnya kan mereka mau membesarkan bersama," jelasnya.

Gugatan cerai Desta terhadap Natasha telah didaftarkan pada 11 Mei 2023 dan telah dikonfirmasi pihak PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Sidang cerai pertama Desta dan Natasha Rizki sudah digelar pada 29 Mei lalu. Dalam sidang dengan agenda mediasi tersebut, Natasha Rizki dan Desta tetap bulat dengan keputusannya untuk bercerai. Mediasi keduanya pun dinyatakan gagal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya