Inara Rusli Tertawa dengar Virgoun ke Psikiater Gegara Masalah Rumah Tangga: Nggak Salah?

Inara Rusli dan Virgoun.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

JAKARTA – Inara Rusli bereaksi sinis terkait kabar bahwa suaminya, Virgoun, harus menjalani terapi ke psikiater. Diduga, masalah keluarga hingga gugatan cerai dari Inara Rusli yang membuat vokalis Last Child itu memiliki masalah mental hingga harus pergi ke psikiater. Lantas, bagaimana tanggapan Inara Rusli?

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

"Nggak salah?" jawab Inara Rusli menanggapi pertanyaan sambil tertawa, dikutip dari kanal Youtube Intens, Senin 19 Juni 2023.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Inara Rusli yang bertanya balik saat menanggapi kabar Virgoun pergi ke psikiater itu seolah tengah memandang sinis hal yang sedang didengarnya. Perempuan dengan gaya jilbab yang khas ini justru menuding balik bahwa pada dasarnya masalah keluarga yang menimpanya itu berisiko membuatnya mengalami masalah mental, bukan sebaliknya.

"Mau juga saya yang ke psikiater bolak-balik dari awal (diselingkuhi)," kata Inara Rusli.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Mantan personel Bexxa ini menegaskan bahwa masalah keluarganya itu bukan aib yang dibukanya lebih awal, melainkan Virgoun yang terlebih dahulu berulah. Dijelaskan ibu tiga anak ini juga bahwa Virgoun yang justru telah menginjak harga dirinya sendiri hingga memicu masalah keluarga terkuak di publik.

"Sebelum aku buka aibnya, kan dia sudah menginjak harga dirinya sendiri," jawab Inara Rusli.

Sebelumnya, ibunda Virgoun, Eva Manurung menyebutkan bahwa putranya sedang tak baik-baik saja. Eva awalnya menyinggung soal harga diri yang disebutkan Virgoun.

"Dia bilang, 'Mi aku enggak bisa harga diriku sudah tidak ada lagi'," ungkap Eva Manurung, dikutip dari kanal YouTube.

Inara Rusli

Photo :
  • TikTok @inara_rusli

Tak disangka, masalah itu membuat Virgoun berusaha untuk berhenti dari panggung yang membesarkan namanya. Virgoun, disebut Eva, enggan tampil sendiri lantaran tak percaya diri usai banyaknya hujatan padanya.

"Sampai kemarin aja dia, nyanyi solo aja dia udah enggak mau," imbuhnya

Pasca kisruh perselingkuhan yang dikuak oleh Inara Rusli, Virgoun juga enggan tampil di depan publik. Hal itu membuat Virgoun harus pergi ke psikiater demi memulihkan kondisinya.

"Anak saya lagi ke dokter ke psikiater karena dia kemarin enggak mau nongol di depan umum," tandas Eva.

Sebelumnya, Perselingkuhan Virgoun dengan perempuan lain diduga bernama Tenri Ajeng Anisa berdampak pada pernikahan dengan Inara Rusli. Terlebih, konflik tersebut membuat Inara dan Virgoun sudah pisah rumah sejak April 2023 lalu.

"(Masih satu rumah?) Nggak. Sejak awal ribut tanggal 23 April," kata Inara Rusli singkat kepada awak media, di Jakarta Selatan, Kamis 4 Mei 2023.

Gugatan cerai yang dilayangkan Virgoun pada Inara pun rupanya belum diberitahukan padanya secara langsung. Menurut Inara, kesepakatan untuk cerai atau tetap mempertahankan rumah tangga belum ada diskusi dari pihak Virgoun padanya.

"(Cerai ini kesepakatan bersama?) engga juga," jawab Inara lagi.

Inara bahkan menepis bahwa kabar mengenai pihak Virgoun yang mengatakan pernikahannya telah mencapai kesepakatan untuk tetap bersama bukan lah keputusan kedua pihak. Terlebih, Inara menepis bahwa Virgoun tetap memutuskan mempertahankan hubungan dengannya sebagai seorang istri sah. 

"Tapi bukan bersama saya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya