Resmi Cerai, Desta dan Natasha Rizki Tetap Berhubungan Baik?

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA – Desta dan Natasha Rizki akhirnya secara resmi telah bercerai pada hari ini, Senin, 19 Juni 2023. Sidang cerai beragendakan putusan itu digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

Baik Desta maupun Natasha sama-sama tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah resmi bercerai, Desta dan Natasha tidak memperebutkan harta gono-gini. Informasi tersebut disampaikan oleh Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizki.

Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri

"Hari ini udah putusan, permohonan dikabulkan. Tidak ada (harta) gono-gini," kata Dolly Siregar di PengadiIan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Juni 2023.

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s
Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Kemudian, untuk anak-anak akan tinggal bersama sang ibu, Natasha Rizki. Namun meski begitu, Desta tidak dibatasi dan dibebaskan untuk bertemu dengan anak-anak.

Ya, baik Desta maupun Natasha sepakat bercerai dengan baik dan membesarkan anak bersama-sama.

"Anak kesepakatan ya ada di Caca (Natasha), cuman Desta ngurus bareng bersama," ucap Dolly.

Ditemui di kesempatan yang sama, Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta juga mengungkapkan hal yang sama terkait hak asuh anak.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

"Mereka bebas, kapan Desta mau lihat, memang bersama-sama ngurusnya," ucap Hendra.

Dalam kesempatan tersebut, Hendra juga menjelaskan bahwa hubungan Desta dan Natasha tetap baik-baik saja. Komunikasi keduanya juga masih berjalan lancar khususnya mengenai anak. 

"Baik-baik, bagus (hubungan Desta dan Natasha). Masih bagus kok, komunikasinya masih bagus, masih sering ketemu," ucap Hendra.

Momen Lebaran Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • TikTok @yayaaa

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun.

Pada saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu, Desta menjelaskan bahwa hubungannya dengan Natasha tetap baik-baik saja meski mereka memutuskan cerai. 

"Ya memang hubungan kita baik, masih berjalan baik aja, karena kita memang sepakat untuk bareng-bareng untuk anak-anak," ucap Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya