Putra Tya Ariestya Jalani Operasi Usai Jatuh dari Skuter

Tya Ariestya
Sumber :
  • instagram.com/tya_ariestya

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Tya Ariestya. Putra Tya, Kanaka beberapa waktu yang lalu jatuh dari scooter sehingga menyebabkan tulang tangannya retak. Karena hal itu, Tya kemudian memeriksakan kondisi anaknya itu hingga akhirnya harus menjalani operasi pemasangan gips.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Melalui akun Instagram pribadinya, Tya mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami dan juga Kanaka. Dalam foto itu, ketiganya sudah berada di rumah sakit dan Kanaka duduk di atas kursi roda dengan kondisi tangan diperban. Foto itu diambil menjelang tindakan operasi dilakukan. Scroll lebih lanjut ya.

"Doakan Kanaka, malem ini tangannya yg retak krn jatoh dari scooter kemaren insyaallah akan di gips dan ada dibenerin Greenstick fracture nya, kayak agak bengkok gt (katanya klo dewasa sih udah patah, cm krn anak2 biasanya lbh lentur tulangnya)," tulis Tya dikutip VIVA, Senin, 16 Juni 2023.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Utk tindakannya akan di bius tidur, bismillah sekitar 1jam bisa selesai dan tinggal tunggu masa observasi, semoga aja bs pulang tp kemungkinan jg akan nginep biar lbh terpantau sama dokter dan perawat di rumah sakit. Bismillah mohon doa nya lancar semua tindakannya dan Kanaka bs kembali sehat dan bs pecicilan spt sediakala dan lbh hati2 lagi kedepan nya," tambahnya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Beberapa jam yang lalu, Tya mengabarkan bahwa operasi pemasangan gips yang dijalani anaknya itu berjalan dengan lancar. Kini, Kanaka sudah kembali sadar setelah sempat dibius tidur pada saat operasi. Tya mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Kanaka di kamar rumah sakit. 

"Alhamdulillah Kanaka udah sadar, operasi pasang gips dan greenstick freacture nya. Lancar, dokternya super sabar nanganin anak anak. Bismillah pemulihannya berjalan baik dan Kanaka bs aktif lagiiiii sama aktifitas aktifitas nya," tulis Tya.

Tya Ariestya

Photo :
  • Instagram

Tidak lupa, Tya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik sehingga proses operasi putranya itu bisa berjalan dengan lancar.

"Makasih banyak doa doa dari temen2 blm kebales satu2 dm, wa dan juga comment2 nya semoga doa baik berbalik baik ke semua yg doain. Ini video2 mulai dari bunda gemeteran liat anaknya baru sadar dari obat bius nya, nonton nya ampe slide terakhir yaaaaaaa sampe bunda nya yg nahanin gerakan2 absurd anak nya," tulis Tya.

"hasbunallah wanikmal wakil, terimakasih atas segala perlindunganNya. Sehat sehat ya temen temen Kanaka, main nya hati2 dan kalau sampai jatuh sebaiknya rontgen utk mastiin gak ada retak dll," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya