Tak Tega Komen Netizen Minta Sedekah untuk Beli Beras, Prilly Latuconsina Langsung Transfer

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

JAKARTA – Nama Prilly Latuconsina saat ini tengah ramai dibicarakan lantaran adanya sebuah video yang menampilkan dirinya merasa tidak tega saat membaca sebuah komentar dari seorang warganet. Potongan video itu diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam video itu, Prilly terlihat membaca sebuah komentar di media sosial. Warganet itu meminta sedekah kepada Prilly untuk membeli beras. Scroll lebih lanjut ya.

"Bismillahirahmanirahim, demi Allah kami mohon sedekahnya buat membeli beras,” kata Prilly membacakan komentar itu dikutip VIVA, Senin, 19 Juni 2023.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Tanpa berpikir panjang, Prilly langsung meminta timnya untuk mentransfer sejumlah uang kepada warganet tersebut. Pemain film Danur itu mengaku kasihan dan tidak tega ketika melihat komentar tersebut. Maka dari itu, ia langsung ingin membantu. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Transfer langsung, mbak serius-serius kasian tau. Kasian ih kalau komen kayak gitu,” ucap Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut, Prilly menyarankan agar langsung saja mengirim pesan melalui DM Instagram dan tidak menulis di kolom komentar. Prilly khawatir tidak akan terbaca jika di kolom komentar. Di akhir video itu, wanita kelahiran Tangerang tersebut memberi sebuah pesan agar selalu saling menolong dan membantu. 

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

“DM aja langsung mendingan, jangan komen, kalau komen enggak kebaca. Bismillah kita harus bisa saling membantu,” kata Prilly Latuconsina.

Sederet warganet kemudian memenuhi kolom komentar unggahan itu dengan berbagai macam respons. 

"Prilly itu orqngnya keliatan baik bgt emang," kata warganet.

"Abis ini komentar di ig nya orang2 minta tolong," ujar netizen.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • ist

Sebagai informasi, Prilly selama ini memang dikenal sebagai salah satu artis baik hati dan suka berbagi. Pada bulan Ramadhan 2023, Prilly memasak makanan sebanyak 300 porsi untuk dibagikan ke anak-anak panti. Hal ini merupakan inisiatif dari Prilly langsung karena pada dasarnya ia memang suka memasak.

Prilly mengunggah foto-foto tengah memasak ke Instagram dengan caption sebagai berikut.

"Hari ini berhasil masak 300 porsi untuk buka puasa anak-anak panti! Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berpartisipasi menyisihkan rezeki kalian, Semoga berkah yah," tulis Prilly Latuconsina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya