Siap-siap Patah Hati, Leonardo DiCaprio akan Bertunangan

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • instagram.com/leonardodicaprio

VIVA – Aktor film Titanic, Leonardo DiCaprio akhirnya mulai buka-bukaan terkait hubungan percintaannya dengan model cantik, Camila Morrone. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 31 Agustus 2018, sumber yang tak ingin disebutkan namanya mengungkapkan Leonardo sangat serius dan mencintai pujaan hatinya tersebut.

"Mereka sangat saling mencintai dan serius," kata sumber tersebut kepada Us Weekly.

Bahkan, Leo dan Camila dikatakan sudah membicarakan tentang rencana pertunangan keduanya. 

Pasangan ini memang diketahui tak pernah membicarakan hubungan khususnya secara terbuka, namun sumber itu juga menyatakan jika Leo tidak pernah mencintai seorang wanita seperti saat ini, kecuali terhadap Camila.

Sebelumnya, Leonardo memang sempat menjalin hubungan spesial dengan model asal Brazil, Gisele Bundchen. Tetapi hal tersebut tak berlangsung lama karena Leo merasa masih terlalu muda untuk menikahi Gisele saat itu.

Meski sudah terbuka, sumber tersebut mengatakan jika Leo dan Camila tidak ingin terburu-buru meresmikan hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius.

"Leo juga memiliki hubungan baik dengan ibu Camila dan sering menghabiskan waktu dengan Cami beserta ibunya saat berkunjung ke rumah mereka di Los Angeles," tambah sumber tersebut.

Sedang menikmati masa-masa berpacaran, sumber tersebut juga menceritakan Leo dan Cami baru saja berlibur bersama di Eropa selama satu minggu.

"Mereka bersenang-senang berlibur ke Eropa selama seminggu terakhir. Mereka menghabiskan waktu di Prancis, di Antibes dan St. Tropez sebelum pindah ke Positano dan Nerano, Italia, dalam beberapa hari terakhir," kata dia.