Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

Aktor Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure saat berada di Bali
Sumber :
  • Twitter @newsdicaprioBR

VIVA – Kabar mengenai telah keluarnya Angelina Sondakh dari masa hukuman penjara telah ramai menjadi pemberitaan pada pekan lalu. Pemberitaan seputar Angie pun tak lepas dari berbagai cerita tentang dirinya selama mendekam di dalam penjara, termasuk juga tentang sosok yang selama mendekam di jeruji besi penjara.

Viral DJ Una Tampil Tanpa Prokes, Dapat Saweran Rp84 Juta

Kabar tersebut menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 6 Maret 2022. Selain kabar soal Angie, ada pula sejumlah artikel yang paling banyak mendapt sorotan pembaca setia Showbiz VIVA.co.id.

Seperti kabar tentang eonardo Dicaprio dan Tobey Magiure ang berkunjung di Bali pada beberapa waktu lalu, serta viral aksi DJ Una yang mendapat uang saweran yang menjacapi Rp84 juta.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Minggu 6 Maret 2022:

1. Angelina Sondakh Ungkap Sosok Kekasih di Depan Anak-anaknya?

Angelina Sondakh Ungkap Sosok Kekasih di Depan Anak-anaknya?

Angelina Sondakh tengah merasa bahagia lantaran bisa berkumpul bersama keluarga setelah menjalani hukuman atas kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang pada tahun 2011 lalu.

Saat ini Angelina Sondakh tengah menjalani Cuti Menjelang Bebas (CMB). Selama CMB itu Angie, sapaannya akan menjalani lapor diri dan bimbingan hingga Juni 2022 mendatang. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure di Bali, Netizen Kaget

Aktor Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure saat berada di Bali

Photo :
  • Twitter @newsdicaprioBR

Banyak artis yang kerap kedapatan tengah berlibur di pulau dewata Bali. Keindahan Bali rupanya turut mencuri perhatian dua artis Hollywood, Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure yang terlihat sedang mengisi sebuah acara.

Rupanya, belum lama ini Leo dan Tobey diketahui sempat berada di Pulau Dewata, Bali. Kabar tersebut mengemuka baru-baru ini pada sebuah unggahan di akun Twitter @NewsDicaprioBR, pada 1 Maret 2022 lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Bikin Meleleh, Ungkapan Cinta Guinandra Melamar Putri Tanjung

Putri Tanjung bertunangan dengan Guinandra Jatikusumo

Photo :
  • IG @putri_tanjung

Staf Khusus Presiden, Putri Tanjung akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Guinandra Jatikusumo pada Sabtu 5 Maret 2022. Momen pertunangan yang begitu intim dan mewah itu ditunjukkan di akun instagram Putri Tanjung.

Momen pertunangan itu digelar di kediaman konglomerat Chairil Tanjung di Jakarta. Dekorasi bunga dan kursi yang berwarna peach itu memberi kesan ceria dan mewah. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Viral DJ Una Tampil Tanpa Prokes, Dapat Saweran Rp84 Juta

DJ Putri Una

Photo :
  • IG @putriuna

Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una menuai perhatian dengan tampilannya baru-baru ini di atas panggung di Sidrap, Sulawesi Selatan. Disjoki 34 tahun itu bahkan menerima saweran fantastis senilai Rp84 juta serta gelang emas.

Kehadiran DJ Una di atas panggung itu terekam dan diunggah di akun @Story_capgal yang terlihat sedang asik bergoyang seraya memegang mic. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Jelang Akikah, Atta Halilintar Tak Rela Putrinya Dibotakin

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan putri mereka

Photo :
  • Instagram

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih diselimuti kebahagiaan usai dikaruniai putri pertama mereka, Ameena Hanna Nuratta. Masa-masa indah itu pun terus menghadirkan cerita yang selalu menarik untuk dibagikan.

Namun, kini diketahui bahwa Atta Halilintar tengah dalam perasaan gelisah tak menentu lantaran menantikan digelarnya momen akikah putri mungilnya tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya