Menghilang Misterius Selama 3 Bulan, Fan Bingbing Akhirnya Muncul

Fan BingBing.
Sumber :
  • Instagram Fan BingBing

VIVA – Artis dengan bayaran paling tinggi di China, Fan Bingbing belakangan ini menjadi bulan-bulanan publik karena menghilang secara misterius selama tiga bulan. Setelah ditelusuri, hal tersebut berkaitan dengan penggelapan pajak yang dilakukannya.

Setelah mengakui kesalahan dan memberikan permintaan maaf lewat surat, pemain film X-Men tersebut dituntut untuk membayar US$130 juta (Rp971,2 miliar) selama dua hari. Namun, ia meminta keringanan waktu menjadi dua minggu

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 17 Oktober 2018, Fan Bingbing akhirnya kembali tertangkap kamera saat berada di Bandara Beijing Capital International pada 15 Oktober 2018. Hal ini mematahkan isu yang beredar jika Fan Bingbing sebenarnya diculik atau bahkan meninggal dunia.

Aktris sekaligus model berusia 37 tahun tersebut terlihat mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi monokrom serta kacamata besar menutupi wajahnya. Namun, yang menjadi kecurigaan adalah mobil yang menjemput Fan Bingbing di bandara.

Mobil mewah berwarna hitam itu memiliki plat huruf depan A sebagai tanda mobil pemerintah atau pihak berwenang China. Alhasil, publik kembali mencurigai kedekatan Fan Bingbing dengan pihak pemerintah.

Sebelumnya, konglomerat China yang kini buron di Amerika Serikat, Guo Wengui mengaku pernah melihat video seks Fan Bingbing dengan Wakil Presiden, Wang Qishan. Walaupun Fan Bingbing sempat melaporkan tuduhan itu ke polisi tahun lalu, namun kini laporannya menghilang begitu saja.