Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Fan Bingbing.
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Aktris China, Fan Bingbing kembali menjadi sorotan netizen China. Dia dikecam netizen lantaran kosmetik yang digunakannya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Fan Bingbing saat ini diketahui tengah berada di Korea Selatan. Dia akan membintangi drama JTBC berjudul Insider. Meski begitu, masih belum diketahui detail drama tersebut. 

Pekan lalu, Fan Bingbing sempat membagikan sebuah video di media sosial. Dalam video itu, dia sempat menunjukkan isi tas yang dibawanya.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Dalam video itu, Fan Bingbing terlihat sedang makan di restoran Korea, selama video itu berlangsung Fan Bingbing mengungkapkan bahwa dia membawa barang-barang kosmetik Korea di tasnya, termasuk pewarna bibir, dan pelembap mata.

Sontak saja, netizen Tiongkok langsung meninggalkan komentar yang mengejeknya karena harus melakukan iklan seperti itu. 

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Aku ingin tahu apakah dia dibayar untuk memperkenalkan produk Korea ini," kata salah satu netizen.

Fan Bingbing

Photo :
  • Instagram.com/bingbing_fan

Yang lain menulis bahwa Bingbing tampaknya hanya memiliki produk sehari-hari yang terjangkau di tasnya, berkomentar bahwa itu "jauh" dari hari-hari di mana aktris hanya menggunakan produk kelas atas.

Di sisi lain, muncul foto yang memperlihatkan Fan Bingbing terluka di bagian dahinya. Fan Bingbing yang tengah syuting di Korea Selatan itu mengunggah fotonya dengan anjing peliharaannya.

Namun, foto tersebut menunjukkan adanya luka di sisi kiri dahinya. “Dalam kondisi damai, (kami telah) berhasil menyelesaikan syuting,” tulis Fan Bingbing di akunnya.

Para penggemarnya pun menjadi khawatir, karena banyak yang berspekulasi bahwa dia menderita cedera selama berada di Korea Selatan. Meski begitu, mereka setuju bahwa Fan tetap memukau meskipun ada luka di dahinya.

Sebelumnya, Fan Bingbing sempat menuai kecaman masyarakat China menyusul dengan penghindaran pajak pada 2018 lalu. Lantaran kasus in,i Fan Bingbing kesulitan mendapat pekerjaan di negeri Tirai Bambu itu. Dia diketahui terakhir berakting pada 2014 dalam drama The Empress Of China.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya