Hamil Tiga Bulan, Istri Raditya Dika Ngidam Aneh-aneh?

Raditya Dika dan Anissa Aziza.
Sumber :
  • Instagram @raditya_dika

VIVA – Bagi setiap wanita yang tengah hamil, pasti pernah mengalami yang namanya ngidam. Hal itu ternyata yang tengah dirasakan Anissa Aziza, istri komika papan atas Raditya Dika.

Istrinya yang tak lain berprofesi sebagai pesinetron itu kini tengah hamil muda, dengan usia kandungan memasuki tiga bulan.

Kata Raditya Dika saat ditemui di sela-sela acara IdeaFest 2018, istri yang dinikahinya pada Mei 2018 lalu ini juga tengah merasakan ngidam seperti wanita-wanita hamil lainnya.

Meski lagi-lagi menjawabnya dengan nada tak serius alias sembari bercanda, Raditya Dika mengaku sang istri tidak ngidam hal-hal yang aneh dan masih dalam batas wajar.

“Ngidamnya aman-aman saja, dia ngidam batagor yang isinya siomay,” ungkap Raditya Dika di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Agustus 2018.

Bintang film Marmut Merah Jambu ini memang terlihat tak mau terlalu serius membicarakan soal kehamilan sang istri, ia malah terus-menerus melontarkan kata-kata lucu. Meski begitu ia tetap meminta doa yang terbaik untuk kehamilan sang istri tercinta.

“Ya doain saja semuanya ya, Semoga semuanya lancar,” ucap Radit.