Digosipin Pacaran, Rahma Azhari Akui Zack Lee Cinta Pertamanya

Rahma Azhari dan Zack Lee
Sumber :
  • instgaram zack lee

VIVA – Akhir-akhir ini mantan suami Nafa Urbach, yakni Zack Lee santer diberitakan memiliki hubungan asmara dengan artis sekaligus model seksi, Rahma Azhari. Kabar tersebut mencuat ketika mantan suami Nafa Urbach itu mengunggah foto dirinya bersama dengan Rahma Azhari.

Saat ditemui awak media, Rahma mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar adanya. Wanita kelahiran Jakarta itu menegaskan dirinya dan Zack Lee hanya berteman biasa.

Meski hanya berteman biasa saat ini, Rahma mengaku sempat memiliki hubungan asmara dengan Zack, tentu saja hal itu terjadi ketika Zack belum menjalin hubungan dengan Nafa Urbach.

“Dia (Zack Lee) memang mantan pacar aku dari dulu kita berdua sempat pacaran dari sama-sama masih muda. Cinta pertama gitu. Tapi ya sudah gitu saja aku enggak ada apa-apa ya memang best friend,” ujar Rahma di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Oktober 2018.

Di luar itu semua, adik dari Ayu Azhari itu mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan antara dirinya dan Zack Lee kembali menjalin hubungan asmara. “CLBK (Cinta lama bersemi kembali) enggak menutup kemungkinan sih,” ucapnya sambil tertawa kepada awak media.

Namun ternyata, ungkapan tersebut kembali diralat oleh pemain film Rayuan Arwah Penasaran itu dengan mengatakan bahwa Zack dan dirinya sama-sama sangat sibuk sehingga tidak ada waktu untuk memikirkan hal seperti CLBK. Baik Rahma maupun Zack saat ini sama-sama menjalin kedekatan sebagai teman.

Lebih jauh, Rahma mengaku menaruh kekaguman kepada Zack. Menurut Rahma, Zack adalah sosok yang sangat perhatian dan peduli terutama kepada anak satu-satunya, Mikhaela Lee Jowono.

“Dia care sama anaknya banget. Dia itu masakin buat anaknya ya, pagi-pagi bahkan ke pasar, Zack itu teman yang baik dan harus dijaga ya,” ucap Rahma.