Hotman Paris Bicara Soal Desiree Tarigan Sampai Video Rahma Azhari

Hotma Sitompul, Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons.
Sumber :
  • Instagram @bams_1606

VIVA – Kanal Showbiz selalu menyajikan berita terkini tentang artis dari dalam dan luar negeri, musik hingga industri oerfilman. Pasa Senin, 29 Maret 2021 ada 5 artikel yang paling menarik minat pembaca. Berikut daftarnya.

Pengacara Korban Trading Net89 Tagih Janji Pengembalian Uang

1. Dikira Pakai Alas Kaki di Masjid, Pose Raline Shah Hebohkan Netizen

Aktris cantik, Raline Shah, memang selalu banjir pujian. Tak hanya cantik, bintang film 5 Cm itu juga dikenal cerdas dan memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Disinggung Makin Banyak Haters, Rizky Billar: Banyak Orang Menyukai Saya

Tapi sepertinya nasib baik tidak sedang berpihak pada wanita yang akrab disapa Raline itu. Ya, baru-baru ini warganet mengomentari unggahan Raline, karena dikira ia menggunakan alas kaki di dalam masjid.

Baca selengkapnya di sini.

Datangi Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar Rangkul Mesra Lesti Kejora

2. Profil Hotma Sitompul Pengacara Kondang yang Diduga Usir Desiree

Akhir-akhir ini, nama pengacara Hotma Sitompul sedang ramai diperbincangkan. Hotma menarik perhatian publik karena masalah rumah tangganya dengan sang istri, Desiree Tarigan.

Masalah rumah tangga Hotma dan Desiree ramai diperbincangkan karena Hotma diduga telah mengusir Desiree. Desiree yang juga merupakan ibu dari Bams eks Samsons, mengaku tidak tahu penyebab dirinya diusir oleh Hotma.

Baca di sini.

3. Kisruh Hotma Sitompul & Desiree Tarigan, Hotman Paris Buka Suara

Permasalahan dalam rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan sang istri, Desiree Tarigan, sedang ramai diperbincangkan. Diketahui, Desiree Tarigan juga merupakan ibu dari Bams eks Samsons.

Masalah rumah tangga Hotma dan Desiree ramai diperbincangkan karena Hotma diduga telah mengusir Desiree. Terkait hal tersebut, pihak Hotma sudah memberi bantahan dengan mengatakan Desiree telah pergi meninggalkan rumah dengan sendirinya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Hotma Sitompul Bangun Tembok Pembatas Pisahkan Rumah Desiree Tarigan

Kisruh dalam rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan sang istri, Desiree Tarigan, terus berlanjut dan semakin panas. Desiree Tarigan merupakan ibu dari Bams eks vokalis band Samsons.

Kali ini, terungkap sebah fakta bahwa ternyata, Hotma sudah membangun dinding pembatas yang memisahkan rumahnya dengan rumah Desiree. Padahal sebelumnya, Hotma dan Desiree tinggal di rumah yang sama selama 20 tahun.

Selengkanpnya di sini.

5. Wow, Rahma Azhari Pamer Video di Atas Ranjang

Lama tak terdengar kabarnya, artis Rahma Azhari mendadak jadi sorotan. Adik kandung Ayu Azhari tersebut pun kini seakan sudah jarang tampak di jagat panggung hiburan Tanah Air.

Namun meski telah cukup lama tak terlihat di hadapan publik, tapi adik kandung Sarah Azhari ini pun rupanya langsung menjadi perbincangan usai mengunggah sebuah video ke akun Instagram pribadinya.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya