Sindiran Pedas Hotman Paris Buat Pengacara Rizky Billar

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul sangat menggebu-gebu mendukung perdamaian antara kliennya dengan pedangdut Lesti Kejora dalam kasus KDRT.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Mengetahui kabar tersebut, Hotman Paris malah menyorot sosok Hotma Sitompul, melalui unggahan Instagram pribadinya, Hotman Paris menyindir rumah tangga Hotma Sitompul yang dinilai tidak beres.

Pengacara Hotma Sitompul jadi kuasa hukum Rizky Billar.

Photo :
  • ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat.
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Namun, hotman Paris tetap memuji nasihat yang disampaikan oleh Hotma Sitompul di hadapan awak media. “Nasehat yang bagus” ungkap Hotman di Instagram, Kamis, 13 Oktober 2022.

Setelah itu, hotman menyentil soal kehidupan rumah tangga Hotma Sitompul yang disebut kerap kali berganti-ganti pasangan atau “kawin cerai”.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Tapi mau tanya: Siapa yg kawin 3 kali dan cerai 3 kali dan tidak mau berdamai?? Ini cuma tanya om,sentil Hotman Paris soal rumah tangga Hotma Sitompul.

Sindiran yang dilayangkan Hotman Paris itu pun ternyata mendapat dukungan dari warganet. Mereka menilai apa yang diungkap Hotman soal kehidupan rumah tangga Hotma Sitompul merupakan fakta.

Bang hotman ini kalau nyindir selalu jleb, tapi memang faktanya lah begitu,” komentar salah seorang warganet

Dia kalo ngomong sok bijak dan kalem, tapi nyatanya orang-orang begini lah yang ngeri,” timpal warganet

Pengacara ini kalo ngomong nggak sesuai dgn pengalaman hidup dia, mengusir istri dan tak mau berdamai,” sahut yang lain

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • YouTube Rizky Billar

Untuk diketahui, update terbaru kasus KDRT yang menimpa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah diselesaikan dengan cara damai. Hal ini setelah Lesti Kejora datangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 13 Oktober 2022.

Saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma Simbolon membenarkan Lesti Kejora telah mencabut laporan dan berdamai dengan Rizky Billar.

“Iya berdamai mereka. Jadi intinya mereka berdua bertemu di ruangan,” kata Surya Darma.

Surat pencabutan laporan itu juga sudah ditandatangani. “Sudah dicabut surat Pencabutan sudah ditandatangani. Surat sudah diserahkan langsung. Fisiknya sudah ada di atas. Iya (Lesti tanda tangan),“ kata Surya Darma.

“Jelas (nangis) Lesti di ruang Kanit, kita juga biarkan mereka bebas di situ. Mereka suami istri kita gak mau intervensi mereka, biarkan mereka lepas saja di situ,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya