Datangi Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar Rangkul Mesra Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa malam, 18 Oktober 2022. Lesti dan Billar datang bersamaan dan kompak mengenakan pakaian serba hitam. 

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Tidak berdua saja, Lesti dan Billar mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi oleh Kuasa Hukum, Hotma Sitompul dan Sandy Arifin. Diketahui, Hotma merupakan kuasa hukum dari Billar dan Sandy adalah kuasa hukum Lesti. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Setibanya di Polres, Lesti dan Billar yang berjalan berdampingan langsung digeruduk oleh banyak pertanyaan awak media. Namun, keduanya bungkam dan tidak banyak bicara. Ada hal menarik, Billar tampak merangkul Lesti Kejora.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

"Baik, sehat," kata Lesti Kejora saat ditanya tentang keadaannya saat ini.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Terkait agenda kedatangan Lesti dan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Sandy mengaku belum mengetahui dan akan meladeni pertanyaan awak media setelah bertemu dengan pihak penyidik.

"Kita bicaranya setelah kita keluar ya," kata Hotma Sitompul.

"Nanti, agendanya kami belum tahu. Yang pasti kita masih bersama bang Hotma, sama Billar, sama Dede (Lesti), mau ketemu sama penyidik," kata Sandy Arifin menambahkan.

Seperti yang sudah diketahui, Lesti Kejora mengalami dugaan tindak KDRT dari sang suami, Rizky Billar. Lesti melaporkan Billar ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 lalu. Lesti membuat laporan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Setelah melaporkan Rizky Billar, Lesti kemudian dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Saat dirawat, Lesti ditangani oleh beberapa dokter spesialis, salah satunya adalah spesialis saraf karena Lesti mengalami cedera di bagian kepala. Selain itu, berdasarkan hasil visum, Lesti juga mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya salah satunya leher.

Berdasarkan hasil pendalaman kasus, polisi akhirnya menetapkan Billar sebagai tersangka. Namun, Lesti tiba-tiba mencabut laporan dan Billar pun dibebaskan. Tak ayal, keputusan Lesti mencabut laporan pun mendatangkan banyak pro dan kontra. Tak sedikit warganet yang menghujat pasangan suami istri tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya