Disinggung Makin Banyak Haters, Rizky Billar: Banyak Orang Menyukai Saya

Rizky Billar
Sumber :
  • VIVA / Zendy Pradana

VIVA Showbiz – Rizky Billar dan Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa malam, 18 Oktober 2022. Keduanya datang dengan didampingi oleh Kuasa Hukum, Hotma Sitompul dan Sandy Arifin. Keduanya datang demi agenda perdamaian.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Setibanya di kantor polisi, Lesti dan Billar yang mengenakan baju berwarna hitam irit bicara kepada awak media. Keduanya tampak sudah akur, Billar merangkul pundak Lesti. “Baik, sehat,” kata Lesti saat ditanya soal kondisinya saat ini.

Ketika hendak pulang dari Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti dan Billar terlebih dahulu meladeni pertanyaan dari awak media yang sudah lama menunggu. Lesti mengaku merasa bersyukur karena proses damai dengan Rizky Billar berjalan cepat dan lancar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Alhamdulillah, sebelumnya terima kasih, terima kasih untuk pihak kepolisian yang sudah memproses perdamaian dengan masyaAllah cepat, terima kasih untuk bapak Kapolres dan jajarannya, karena dari mulai saya lapor sampai pencabutan sangat membantu saya, sehingga masyaAllah hari ini proses perdamaian berjalan dengan cepat,” kata Lesti Kejora.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Baik Lesti maupun Billar, sama-sama mendapat pelajaran berharga dari kejadian yang menimpanya tersebut. Lesti belajar untuk menjadi istri yang lebih baik, begitupun sebaliknya, Billar belajar untuk jadi suami yang jauh lebih baik lagi.

“Insya Allah mudah-mudahan yakin bahwa dari pengalaman ini saya juga belajar untuk menjadi istri yang baik. Dan suami juga belajar untuk suami yang lebih baik,” ucap Lesti.

Dalam kesempatan yang sama, Billar mengucapkan terima kasih karena telah diberi kesempatan lagi sekaligus meminta maaf kepada Lesti dan keluarga. Billar ingin meyakinkan kedua orang tua Lesti bahwa mereka tidak gagal memilih dirinya sebagai menantu.

“Namun, saya ingin meyakinkan mereka lagi bahwa Insyaa Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memilih saya untuk memberikan tanggung jawab yang besar untuk menjaga istri saya,” ucap Billar.

Lesti Kejora-Rizky Billar

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Karena kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut, Billar banyak dikecam oleh warganet. Tak dimungkiri, kini Billar memiliki banyak haters. Menyadari hal tersebut, Billar tidak ambil pusing, ia yakin bahwa masih banyak orang yang menyukai dirinya.

“Banyak orang menyukai saya banyak juga yang tidak menyukai saya,” ujar Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya