Hotman Paris Ramai Diminta Jadi Kuasa Hukum Lesti Kejora

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Hotman Paris didukung oleh netizen untuk menjadi kuasa hukum Lesti Kejora melawan Hotma Sitompul, pihak kuasa hukum Rizky Billar dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan. 

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Mulanya, Hotman Paris menyindir Hotma Sitompul secara terang-terangan melalui unggahan di akun Instagramnya terkait dengan nasihat yang diberikan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam sebuah pernikahan. 

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

“Nasehat yg bagus tapi mau tanya:Siapa yg kawin 3 kali dan cerei 3 kali dan tidak mau berdamai?? Ini cuma tanya om,” tulis keterangan dalam akun Intstagram @hotmanparisofficial yang dikutip VIVA pada Kamis, 13 Oktober 2022. 

Dalam video yang diunggah Hotman Paris itu, terlihat kuasa hukum Rizky Billar, Hotma Sitompul yang sedang diwawancarai oleh awak media dan mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk mendamaikan keduanya sebagai pasangan suami-istri. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

"Kami datang, karena kami orang yang suka berdamai, itu yang perlu dicatat. Di dalam pembelaan kami selalu menekankan perdamaian," ujar Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan dalam unggahan video Hotman Paris. 

Pernyataan itu lah yang membuat Hotman Paris tergerak untuk menyindir rekan sesama profesinya itu melalui Instagramnya. 

Karena unggahannya tersebut yang membahas mengenai kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, Hotman Paris pun ramai-ramai diminta netizen untuk menjadi kuasa hukum sang pedangdut.

“Ayo Bang Hotman Jadi Pengacara Lesti Kejora Sebagai Pembela Wanita korban KDRT,” tulis komentar netizen yang mendukung Hotman menjadi kuasa hukum Lesti. 

“Ayo bg jd kuasa hukum lesti,” kata netizen yang juga turut mendukung. 

“Apa abang siap jd pengacara Lesti lawan dia,” kata netizen lain yang juga berpendapat sama. 

“Bakalan seru nih kalo Abang jadi kuasa hukum Lesti ,,,saya dukung bang,” kata netizen 

Hotman Paris Pemilik Sahan Holywings.

Photo :
  • Repro Youtube tvOne

“Sepertinya rame kalo tulang Hotman yg jadi pengacaranya Lesti,” komentar dari netizen lain. 

“Ayo bang bantu lesti kejora tegak kan keadilan untuk korban kdrt, #stopkdrt,” kata netizen yang mendukung Hotman jadi pengacara Lesti. 

“Ayok @lestykejora ganti bang @hotmanparisofficial aja pengacaranya....biar cepat tuntas dan akurat hasilnya,” dukungan dari netizen lainnya. 

“ABG Hotman paris AYOO bantu Lesti bang,” kata netizen lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya